Sukses


Jose Mourinho Tunggu Tawaran dari Klub Premier League

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho dikabarkan hanya akan mempertimbangkan tawaran dari klub Premier League. Saat ini, Mourinho sedang dikaitkan dengan Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Mourinho belum lagi bekerja setelah berpisah dengan Manchester United pada Desember 2018. Ia sempat mendapat tawaran untuk menangani klub asal China.

Namun, Mourinho menolak tawaran tersebut. Selain itu, Mourinho juga menolak ajakan Olympique Lyon untuk bergabung.

Kondisi itu membuat pengamat sepak bola bingung dengan rencana Mourinho. Pelatih asal Portugal itu juga menghapus rencana untuk menangani timnas.

Terakhir, Mourinho dikaitkan dengan Borussia Dortmund. Klub asal Jerman itu ingin agar Mourinho bisa membantu mereka untuk mematahkan dominasi Bayern Munchen di Bundesliga.

Selain itu, Mourinho juga disebut sebagai sosok yang bisa mengantarkan Borussia Dortmund berprestasi di kompetisi Eropa.

Tetapi, Jose Mourinho masih meninggalkan hatinya di Premier League. Ia akan mencoba membuat sejarah di kompetisi tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Ingin Sejajar Arsene Wenger dan Sir Alex Ferguson

Jose Mourinho pernah menjadi rival Arsene Wenger dan Sir Alex Ferguson. Dua manajer tersebut berstatus sebagai manajer legendaris di Premier League.

Hal itu membuat Mourinho ingin membuat catatan baru, yaitu sebagai manajer yang mempersembahkan trofi untuk tiga klub Inggris berbeda. Fakta tersebut membuat Mourinho menunggu beberapa klub papan atas Inggris untuk menawarinya pekerjaan.

Saat ini, masa depan Mauricio Pochettino dan Unai Emery berada dalam ketidakpastian. Dua klub asal London Utara itu menunjukkan inkonsistensi pada beberapa laga terakhir.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer