Sukses


Jalani Ramadhan, Mohamed Salah Ubah Jadwal Latihan Menjadi Dini Hari

Bola.com, Jakarta - Mohamed Salah menjalani bulan Ramadhan dengan sukacita. Pemain Liverpool ini menggungah foto sedang menghias ruang makan dalam bulan suci ini di Instagram pribadinya, Jumat (24/4/2020).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah) on

Ketika menjalani ibadah puasa, Mohamed Salah sadar tak bisa memforsir tubuh dengan latihan keras di siang hari. Ia pun mengubah jadwal latihan menjadi dini hari sebelum waktu imsak.

Melansir Mirror, Senin (27/4/2020), Mohamed Salah melakukan latihan pada pukul 02.40 waktu setempat. Salah tetap berlatih dengan giat sebagai antisipasi jika sewaktu-waktu kompetisi Premier League dimulai kembali.

Premier League ditunda akibat pandemi virus corona hingga waktu yang tak bisa ditentukan. Pemerintah Inggris juga masih mengimbau masyarakat untuk tak melakukan aktivitas di luar rumah.

Di sisi lain, penundaan Premier League sangat merugikan bagi Liverpool. Pasalnya, Mohamed Salah dkk. hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menyegel gelar Premier League kali pertama dalam 30 tahun terakhir.

2 dari 2 halaman

Torehankan Banyak Rekor Bersama Liverpool

Mohamed Salah merupakan jimat bagi Liverpool. Sejak kehadiran sang pemain pada musim panas 2017, Liverpool tampil sangat dominan.

Salah mampu mencetak 32 gol di musim debutnya bersama Liverpool. Itu membuat Salah dinobatkan sebagai pemain Afrika tersubur dalam satu musim Premier League.

Mohamed Salah juga berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions 2018-2019, Piala Super Eropa 2019, dan Piala Dunia Antarklub 2019 bersama Liverpool.

Sumber: Mirror

Jadwal Liga Inggris Pekan 5, Big Match Tottenham Hotspur Vs Chelsea

Video Populer

Foto Populer