Sukses


3 Harta Karun Terpendam milik Klub Degradasi yang Bisa Digaet Frank Lampard untuk Chelsea

Bola.com, Jakarta - Musim 2019-20 menjadi musim perdana yang sukses bagi Frank Lampard di Premier League. Ia berhasil mengantarkan mantan klubnya Chelsea finis di posisi empat besar.

The Blues juga sudah mengambil langkah cepat di bursa transfer untuk menghadapi tantangan pada musim depan. Mereka berhasil merekrut Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Chelsea juga masih dikaitkan dengan Kai Havertz. Gelandang Bayer Leverkusen itu dilaporkan akan segera datang ke Premier League.

Namun, Lampard juga masalah yang serius di lini belakang dan mungkin juga di lini tengah. Karena itu, ia juga perlu memperbaiki kedua area tersebut.

Chelsea mungkin sudah mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan para pemain seperti Ziyech, Werner dan mungkin juga Havertz. Hal itu sepertinya tidak menyisakan banyak ruang untuk kembali belanja jor-joran.

Beberapa pemain dari klub Premier League yang terdegradasi musim ini mungkin bisa menjadi opsi bagi Chelsea. Banderol para pemain ini relatif lebih murah sehingga bisa membuat The Blues berhemat.

Berikut ini tiga pemain dari klub Premier League yang terdegradasi musim ini yang bisa direkrut Chelsea versi The Hard Tackle.

Video

2 dari 4 halaman

Jamal Lewis

Chelsea sedang mencari bek kiri baru. The Blues sejauh ini sudah dikaitkan dengan beberapa pemain seperti Ben Chilwell, Nicolas Tagliafico dan Robin Gosens.

Namun, Jamal Lewis bisa menjadi opsi yang cukup terjangkau bagi Chelsea. Pemain berusia 22 tahun itu adalah pemain kunci di lini belakang untuk Norwich.

Lewis bisa menjalin kemitraan yang kuat dengan Hakim Ziyech di sayap kiri Chelsea. Selain itu, Lewis kemungkinan tidak akan menelan biaya lebih dari 25 juta pounds, sehingga akan menjadi pembelian yang bagus untuk The Blues.

3 dari 4 halaman

Aaron Ramsdale

Tidak banyak kiper yang mampu tampil mengesankan seperti Ramsdale musim ini. Pemain berusia 22 tahun itu hanya absen sekali di Premier League untuk Bournemouth.

Meskipun Bournemouth kebobolan 62 gol dalam 37 pertandingan saat Ramsdale menjadi starter, ia memiliki persentase penyelamatan 67,8% dengan 120 penyelamatan pada musim 2019/20. Itu lebih baik dari Kepa yang mencatatkan 54,5%, dengan hanya 55 penyelamatan yang sukses pada musim ini.

Bournemouth sudah terdegradasi dan Ramsdale pasti akan menjadi rebutan sejumlah klub Premier League. The Cherries kabarnya menginginkan setidaknya 30 juta pounds untuk pemain asal Inggris tersebut.

4 dari 4 halaman

Diego Rico

Diego Rico bisa dibilang pemain yang cukup berpengalaman. Bek asal Spanyol itu bisa menjadi tambahan yang ideal untuk lini belakang Chelsea.

Pemain berusia 27 tahun itu mengumpulkan 5 assist pada musim 2019/20. Namun, Rico tidak bisa membantu Bournemouth menghindari degradasi.

Rico sepertinya tidak akan memakan biaya lebih dari 15 juta pounds. Jika Lampard menginginkan pemain yang sudah jadi, Rico mungkin lebih disukai daripada Jamal Lewis.

Sumber asli: The Hard Tackle

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 10/8/2020)

Video Populer

Foto Populer