Sukses


Liga Inggris: Manchester United Sudah Renungkan Kesalahan, Akui Bermain Bapuk

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui timnya bermain buruk pada awal musim ini. Namun, sang pelatih menegaskan semua anggota tim sudah merenungkan kesalahan dan bertekad bangkit.   

Setelah finis di peringkat ketiga klasemen akhir Liga Inggris musim lalu, ada ekspektasi yang besar bagi United di musim 2020/21. Tidak sedikit yang percaya bahwa Manchester United akan jadi penantang gelar musim ini.

Namun Setan Merah mengawali musim 2020/21 dengan buruk. Mereka meraih dua kekalahan dari tiga laga perdana di EPL, dan terakhir kali mereka dibantai Tottenham dengan skor 1-6.

Solskjaer mengakui timnya tidak bermain dengan baik di awal musim ini. "Kami tahu bahwa kami mengawali musim ini dengan sangat buruk," kata Solskjaer kepada Manchester Evening News, Jumat (16/10/2020). 

Solskjaer mengakui timnya bermain dengan sangat buruk saat menghadapi Tottenham. Ia tahu timnya harus segera berbenah.

"Di pertandingan itu [vs Tottenham] kami mengawali pertandingan dengan baik. Setelah kami mendapatkan kartu merah dan bermain dengan 10 pemain, kami tidak bisa menahan mereka atau meraih hasil yang baik di laga itu."

"Saat kami tertinggal 1-3 setelah kartu merah itu, harapan kami sirna. Namun kami tahu bahwa kami seharusnya bermain dengan lebih baik ini," ungkap Solskjaer tentang performa Manchester United.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Mencoba Bangkit

Solskjaer menyebut para pemain MU sangat menyesali kekalahan itu. Mereka mencoba bangkit pada lanjutan musim ini. "Saat ini kami mendapatkan waktu dua minggu untuk merenungkan kesalahan yang telah kami buat. Lalu kami mencoba untuk memperbaiki itu," ujar Solskjaer. 

"Beberapa pemain kami yang membela tim nasional mereka di jeda internasional kali ini mendapatkan pengalaman yang positif dan juga negatif," ujarnya.

Manchester United akan mencoba bangkit di pertandingan pekan kelima EPL. Mereka akan mencoba mencuri kemenangan saat berhadapan dengan Newcastle United.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Penulis Asad Arifin, published 16/10/2020)

Video Populer

Foto Populer