Sukses


Bener-bener Deh Frank Lampard, Masih Belum Puas Cuci Gudang Skuat Chelsea: Ini 5 Incaran The Blues di Bursa Tengah Musim Nanti

Bola.com, Jakarta - Chelsea belanja jor-joran di bursa transfer musim panas lalu. Namun, Frank Lampard masih belum puas. Cuci gudang skuat The Blues masih akan berlangsung pada bursa pada Januari mendatang.

Chelsea mengeluarkan lebih dari 200 juta pounds untuk membeli pemain. Beberapa pemain yang didatangkan seperti Kai Havertz, Timo Werner, dan Ben Chilwell.

Dengan kehadiran pemain baru, Frank Lampard memiliki materi pemain untuk bersaing di berbagai bidang. Namun, penampilan The Blues sejauh ini masih mengecewakan.

Chelsea memulai Premier League musim ini dengan penampilan yang kurang konsisten. Mereka baru mengumpulkan delapan poin dari lima pertandingan.

Melihat penampilan N'Golo Kante dan kolega sejauh ini, manajemen Chelsea kabarnya ingin kembali berbelanja pemain pada bursa transfer musim dingin. Ada beberapa pemain yang masuk dalam bidikan The Blues.

Berikut ini tiga pemain yang diincar Chelsea pada Januari mendatang seperti dilansir Football London.

2 dari 5 halaman

Declan Rice

Declan Rice sangat santer dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea sepanjang bursa transfer musim panas. Namun, pemain asal Inggris itu akhirnya tetap bertahan di West Ham.

Namun jurnalis Italia, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Chelsea belum menyerah untuk mendatangkan Rice. The Blues akan mencoba mendaratkan sang gelandang saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Rice dianggap sebagai pemain yang ideal untuk meningkatkan kekuatan lini tengah Chelsea. Juga mampu bermain sebagai bek tengah, pemain didikan akademi The Blues itu menikmati musim yang bagus bersama West Ham pada 2019-2020.

3 dari 5 halaman

Boubakary Soumare

Menurut The Athletic, Chelsea mengamati pemain tengah Lille Boubakary Soumare musim lalu. Jika West Ham bersikeras mempertahankan Rice, pemain Prancis berusia 21 tahun itu bisa muncul sebagai alternatif.

Boubakary Soumare gagal meninggalkan Lille pada bursa transfer musim panas kemarin. Padahal, presiden klub Gerard Lopez tidak akan menghalangi kepergian sang pemain.

Berusia 21 tahun, Soumare memiliki semua bahan untuk menjadi salah satu gelandang bertahan top di Eropa. Frank Lampard mengakui kalau sang gelandang memiliki kualitas yang sangat bagus saat bermain bersama Lille.

4 dari 5 halaman

David Alaba

Masa depan David Alaba di Bayern Munchen menjadi bahan spekulasi dalam beberapa bulan terakhir. Sebab, kontraknya bersama raksasa Bundesliga itu akan berakhir pada 2021.

Menurut laporan The Athletic, Chelsea mencoba merekrut pemain Austria itu pada awal tahun ini. Namun, usaha mereka mendapat penolakan dari Bayern.

Chelsea bisa mencoba menjalin kesepakatan pra-kontrak dengan pemain berusia 28 tahun tersebut. Namun, The Blues harus bersaing dengan klub Eropa lainnya untuk mendapatkan tanda tangan Alaba.

Sumber asli: Football London

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 19/10/2020)

5 dari 5 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer