Sukses


VIDEO: 5 Pelatih Liga Inggris yang Mungkin Ditendang Musim Ini, Termasuk Ole Gunnar Solskjaer

Bola.com, Jakarta Berita Spotlight kali ini akan membahas tentang nama-nama pelatih Liga Inggris yang berpotensi ditendang dari klub, salah satunya Ole Gunnar Solskjaer.

Premier League musim 2020/2021 sudah berjalan sebanyak 8 pekan. Sejauh ini sudah banyak kejutan yang terjadi di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris tersebut.

Tim-tim seperti Southampton, Everton, dan Aston Villa berhasil merangsek ke papan atas. Sementara tim-tim besar seperti Manchester United dan Manchester City terlihat kesulitan.

Menjadi pelatih di klub Premier League tentu saja bukan pekerjaan mudah. Jika tidak bisa memberikan hasil yang bagus bisa berujung dengan pemecatan.

Hingga saat ini memang belum ada pelatih klub Premier League yang kehilangan pekerjaannya. Tapi, hal itu diperkirakan tak akan berlangsung lama.

Performa Manchester United di bawah Ole Gunnar Solskjaer bisa dibilang tidak konsisten. United saat ini duduk di urutan ke-14 pada klasemen sementara Premier League.

United sejauh ini baru memenangkan tiga pertandingan di Premier League dan gagal meraih kemenangan di Old Trafford. Sementara itu, mereka juga menelan kekalahan di Liga Champions dari Istanbul Basaksehir.

Kini Solskjaer sedang berada dalam tekanan besar. Pria Norwegia itu bisa digantikan Mauricio Pochettino atau Massimiliano Allegri dalam waktu dekat.

Kira-kira selain Ole Gunnar Solskjaer siapa saja ya nama pelatih Liga Inggris yang berpotensi ditendang dari klub mereka? Mari kita simak video Spotlight berikut ini.

Video Populer

Foto Populer