Sukses


Liga Inggris: Jurgen Klopp Sebut Liverpool Seharusnya Layak Kalahkan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Tim juara bertahan, Liverpool hanya bermain imbang 0-0 kontra Manchester United pada laga lanjutan Premier League 2020/2021 di Anfield, Senin (18/01/2021) dini hari WIB.

Akibat hasil ini, Liverpool turun ke posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris. Tidak hanya itu, nol gol di laga kontra Manchester United menandakan The Reds hanya cetak satu gol pada empat pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris musim ini.

Usai pertandingan Jurgen Klopp meyakini sejatinya Liverpool sudah menunjukkan performa bagus sehingga layak mengalahkan Manchester United. Yang kurang dari skuadnya adalah gol.

"Saya pikir kinerja para pemain cukup bagus untuk memenangkan pertandingan. Tapi untuk menang pertandingan Anda harus mencetak gol dan kami tidak melakukannya, jadi itulah mengapa kami mendapatkan hasil imbang," kata Klopp.

"Kami mencoba dan mencetak gol dan kami mencoba untuk tidak mencetak gol. Kami jelas harus mengabaikan fakta dan berharap itu akan baik lagi," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Peluang Terbuang Sia-sia

Liverpool memang memiliki beberapa peluang emas untuk membobol gawang Manchester United. Oleh karena itulah, kekecewaan tidak hanya dirasakan Jurgen Klopp tapi juga kapten tim Jordan Henderson.

Seperti Klopp, Henderson juga meyakini Liverpool seharusnya layak menang. "Kami sedikit kecewa karena belum meraih tiga poin. Saya pikir kami telah melakukan cukup banyak hal untuk memenangkan pertandingan, terutama di babak pertama," ujar Henderson kepada Sky Sports.

"Kami mendominasi penguasaan bola, kami menciptakan peluang tapi tidak bisa mencetak gol. Ya, mereka memiliki satu atau dua peluang, mereka berbahaya saat melakukan serangan balik."

"Tapi secara keseluruhan saya pikir kami adalah tim yang lebih baik untuk memenangkan pertandingan," tambahnya.

 

Sumber: BBC

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

5 Pemain dengan Gaji Terbanyak di Liga Inggris Saat Ini, Ada Gareth Bale

Video Populer

Foto Populer