Sukses


Manchester City Tenang tapi Menghanyutkan, Bakal Buka Negosiasi dengan Lionel Messi Bulan Depan

Bola.com, Jakarta - Manchester City dikabarkan belum kehilangan harapan untuk menggaet Lionel Messi pada akhir musim ini. The Citizen dikabarkan akan memulai bergerak membuka pembicaraan dengan Messi pada Maret atau April. 

Lionel Messi paling santer dikaitkan dengan Manchester City ketika mengutarakan niat untuk hengkang dari Barcelona pada musim panas lalu. Namun, keinginan La Pulga kandas dan akhirnya memilih bertahan di Camp Nou. 

Kontrak Messi di Barcelona belum kunjung diperpanjang, meskipun akan habis pada akhir musim ini. Menurut aturan Bosman, Messi sudah boleh berbicara dengan klub lain sejak Januari 2021. 

Paris Saint-Germain menjadi tim yang paling berisik dalam mengejar Messi. Mereka terang-terangan menyatakan ke publik ingin mendatangkan bintang asal Argentina itu.

Bukan hanya Direktur Olahraga PSG, Leonardo, yang koar-koar untuk merayu Messi, tapi juga pemain seperti Neymar dan Angel Di Maria, hingga sang pelatih anyar, Mauricio Pochettino. 

Seperti dilansir The Sun, Selasa (9/2/2021), Manchester City memilih bersikap lebih kalem. Tapi, bukan berarti The Citizen tidak melakukan manuver sama sekali. Mereka bahkan sudah menyiapkan langkah lebih jitu. Mereka akan langsung membuka negosiasi pada bulan depan.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Messi Tunggu Pemilihan Presiden Klub

Manchester City tampaknya juga mengetahui Messi tidak akan terburu-buru mengambil keputusan terkait masa depannya. Sang pemain pernah mengatakan baru akan mengambil keputusan pada akhir musim. 

Messi juga mengaku bersedia mendengarkan proposal tentang masa depannya dari presiden baru Barcelona. Sayangnya, pemilihan presiden klub mundur sekitar dua bulan. 

Awalnya, pemilihan presiden Barcelona dijadwalkan berlangsung pada Januari. Namun, pemilihan itu diundur hingga 7 Maret 2021. 

Semua kandidat Barcelona menempatkan masa depan Messi dalam priorotas mereka selama kampanye. 

Sumber: The Sun  

 

Video Populer

Foto Populer