Sukses


Liga Inggris: Manchester Unted Segera Gandakan Gaji Bruno Fernandes, tapi Masih Kalah dari Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Bruno Fernandes dikabarkan akan mendapatkan kenaikan gaji dua kali lipat dari Manchester United pada akhir musim ini. Kenaikan gaji itu disebut-sebut sebagai efek penampilan gemilang Fernandes sejak mendarat di Old Trafford. 

Bruno Fernandes tidak dapat disangkal merupakan pemain terbaik Manchester United sejak kedatangannya dari Sporting Lisbon pada Januari 2021. Namun, nominal gajiinya tidak berada di peringkat atas di MU. 

Saat ini, Fernandes hanya mendapat gaji senilai 100 ribu pounds (Rp1,99 miliar) per pekan. Dia menjadi salah satu pemain di tim utama yang gajinya rendah, kalah jauh dari rekan-rekannya seperti David De Gea dan Paul Pogba.  

Meskipun ia menerima banyak intensif dan bonus, Fernandes dinilai tidak layak hanya mendapat gaji sebesar itu. Apalagi, jika melihat kontribusi besarnya untuk tim. Sejak tiba di Old Trrafford, ia telah menyumbangkan 23 gol dan 17 assist. 

Menurut The Sun, Kamis (4/3/2021), gaji Fernandes akan naik menjadi 200 ribu pounds (Rp3,99 miliar) per pekan. Selain itu, ia akan mendaparkan bonus untuk jumlah penampilan, gol, dan trofi. 

Saat ini, Bruno Fernandes hanya menempati peringkat ketujuh dalam daftar penerima gaji tertinggi di Manchester United. Gajinya hanya 20.000 pounds lebih banyak daripada Juan Mata. Padahal, Juan Mata musim ini jarang sekali dimainkan, berbanding terbalik dengan Bruno Fernandes. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Kalah Jauh dari David De Gea dan Paul Pogba

Gaji De Gea lebih dari tiga kali lipat dibanding Bruno Fernandes. Dia menerima bayaran 375 ribu pounds (Rp7,48 miliar) per pekan, sedangkan Paul Pogba 290.000 pouds (Rp5,78 miliar). Anthony Martial sedikit di belakang mereka berdua. 

Setelah itu di peringkat ketiga hingga keenam ada Edinson Cavani, Marcus Rashford, dan Harry Maguire. 

Bruno Fernandes diikat kontrak berdurasi 5 tahun 6 bulan di Manchester United. Setan Merah punya opsi memperpanjang kontraknya selama 12 bulan. 

Gaji Fernanes di Manchester United hanya naik 60.000 pounds (Rp1,19 milar) dibanding yang diterimanya di Sporting Lisbon. 

Sumber: The Sun 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • bruno fernandes

Video Populer

Foto Populer