Sukses


Liga Inggris: Jurgen Klopp Satu Hati dengan Ole Gunnar Solskjaer, Ada Apa Lagi Nih?

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, bersimpati dengan keluhan Ole Gunnar Solskjaer atas jadwal pertandingan Manchester United yang sangat padat. Menurutnya, operator Liga Inggris mesti lebih bijak dalam mengatur penjadwalan.

Bentrokan United di Old Trafford dengan Liverpool ditunda seminggu yang lalu setelah protes penggemar di luar lapangan di The Lowry Hotel dan telah dijadwalkan ulang tengah pekan ini.

Itu membuat United memiliki empat pertandingan dalam delapan hari - dimulai dengan kekalahan dari Roma Kamis lalu - dan mereka memainkan pertandingan Liga Inggris pada hari Minggu, Selasa, dan Kamis pekan ini.

Solskjaer mengecam Liga Inggris karena memilih tanggal itu dan memberi United jadwal yang dia sebut "tidak mungkin", dan dia mendapat dukungan dari pemain lawan Klopp atas masalah tersebut.

"Kami harus melakukan itu sangat sering dan orang tidak pernah menyukainya. Ada pertandingan Cup, lalu pertandingan demi pertandingan lagi, "kata Klopp.

“Kami bergilir dan orang-orang mengira kami tidak menghormati kompetisi yang kami mainkan. Saya pikir semua orang 100% yakin Ole Gunnar Solskjaer 100% menghormati Liga Inggris. Tapi situasinya sekarang seperti sekarang. Saya benar-benar berpikir itu gila apa yang kami lakukan dengan itu. Saya tahu tidak ada solusi yang tepat tetapi saya pikir ada solusi yang lebih baik, saya cukup yakin," kata Klopp lagi.

 

2 dari 4 halaman

Manchester United adalah Tim Kuat

Jurgen Klopp, di sisi lain, menilai sekalipun Manchester United melakukan rotasi, mereka tetaplah tim yang sulit dihadapi. Ia tetap mewaspadai kekuatan Setan Merah dan berharap bisa meraih hasil maksimal.

"Saya belum memikirkannya. Kami akan bermain melawan tim terkuat United pada tanggal yang sebenarnya, itulah yang kami harapkan. Tidak ada yang lain," katanya.

"Jika United melakukannya seperti ini, kami tidak bisa mengubahnya. Saya pikir Manchester United hanya memiliki pemain bagus. Mereka memiliki tim yang sangat kuat. Lini tengah, wow, di depan, semua pemain bagus meskipun mereka masih muda."

"Saya mengharapkan tim yang kuat melawan kami dan apa yang mereka lakukan di pertandingan lain kami tidak memiliki pengaruh. Minggu lalu kami akan melawan tim terkuat Manchester United dan itulah yang kami harapkan sekarang."

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 4 halaman

Ketatnya Persaingan di Papan Atas

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer