Sukses


Liga Inggris: Jadon Sancho Belum Siap Bela Manchester United pada Pekan Pertama

Bola.com, Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Jadon Sancho merasa 'sedikit sakit' dan hanya mampu menyelesaikan satu sesi latihan penuh sebagai pemain Manchester United sejak bergabung dengan klub. Ia pun ragu akan memainkan sang winger pada laga perdana Liga Inggris 2021/2022.

Manchester United mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho dalam kesepakatan senilai sekitar £73 juta. Setan Merah dikabarkan telah mengincarnya sejak 1,5 tahun lalu.

Raphael Varane diperkirakan akan mengikuti Sancho melalui pintu di Old Trafford dalam waktu dekat. Nominal transfer dan gaji telah disepakati, namun bek Real Madrid dan Prancis itu dikabarkan terganjal persoalan visa.

Sayangnya, suporter Manchester United tampaknya harus bersabar menyaksikan aksi Jadon Sancho. Pasalnya, Solskjaer menyebut mantan pemain Manchester City itu sakit.

Berbicara kepada stasion televisi Norwegia, TV 2 Sporten, Solskjaer mengungkapkan bahwa pemain berusia 21 tahun itu hampir tidak berlatih setelah kembali dari Euro 2020.

"Dia telah berlibur setelah Piala Eropa dan kemudian dia sedikit sakit, sayangnya. Jadon Sancho telah menjalani satu setengah sesi latihan bersama kami, jadi dia belum banyak berlatih," kata Solskjaer.

 

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Berharap Segera Sembuh

Solskjaer cukup optimistis bahwa Jadon Sancho bisa segera kembali ke bentuk permainan dan kondisi terbaiknya. Ia berharap eks Dortmund itu memberikan momen bahagia buat Manchester United.

"Mungkin perlu beberapa waktu sebelum dia mencapai kondisi terbaiknya, tetapi sepanjang musim dia akan sangat penting bagi kami," kata Solskjer.

"Dia adalah pemain yang saya yakin akan memberikan banyak momen bahagia di tahun-tahun mendatang," ujarnya lagi.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer