Sukses


Belum Jalani Debut Lagi di Liga Inggris, Cristiano Ronaldo Sudah Membuat Manchester United Diejek Warganet

Bola.com, Jakarta - Tim media sosial Manchester United masih larut dalam euforia kepulangan bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Mereka mengunggah sebuah video yang justru menjadi bahan lelucon para penggemar Juventus.

Kepulangan Cristiano Ronaldo menjadi kejutan luar biasa jelang penutupan bursa transfer musim panas. Manchester United memulangkan pemain berusia 36 tahun itu dengan nominal transfer sebesar 15 juta euro dari Juventus.

Manchester United tidak salah membawa pulang Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Ia masih mampu menjadi pencetak gol yang ulung, dan itu terbukti dengan gelar Capocannoniere yang diraihnya pada musim lalu setelah mencetak 29 gol di Serie A.

Belum lagi keberhasilan yang baru saja diraihnya, yaitu menjadi pencetak gol terbanyak di sepak bola internasional dengan 111 gol. Cristiano Ronaldo melewati rekor sebelumnya yang dipegang legenda sepak bola Iran, Ali Daei, dengan 109 gol.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 10 halaman

Mengundang Ejekan

Tidak semua torehan Cristiano Ronaldo selama di Juventus positif. Entah mengapa kemampuannya mencetak gol dari situasi tendangan bebas menurun drastis. Tidak sebaik ketika masih memperkuat Manchester United atau Real Madrid dulu.

Melihat Cristiano Ronaldo mencetak gol dari tendangan bebas merupakan momen yang paling dinantikan penggemar Manchester United. Tim media sosial klub pun mencoba membangkitkan gairah tersebut lewat unggahan video berdurasi 16 detik.

Video tersebut memperlihatkan Cristiano Ronaldo sedang bersiap untuk mengeksekusi tendangan bebas, lengkap dengan caption: "Segera"

Sontak unggahan tersebut menuai banyak respons kocak. Warganet, terutama para penggemar Juventus, melihat unggahan itu dan menjadikannya sebagai bahan ejekan.

Sumber: Bola.net (Yaumil Azis, published 7/9/2021)

 

3 dari 10 halaman

Latihan Lagi Deh!

4 dari 10 halaman

1 Tendangan Bebas dalam 4 Tahun Terakhir

5 dari 10 halaman

Bola Melayang ke Luar Angkasa

6 dari 10 halaman

Bolanya Diambil Astronot, Tuh!

7 dari 10 halaman

1 Gol dalam 72 Kesempatan Bersama Juventus

8 dari 10 halaman

Bakal Dialami Fans Manchester United Nih!

9 dari 10 halaman

Eksekutor Terburuk di Liga Italia

10 dari 10 halaman

Statistik Bicara

Video Populer

Foto Populer