Sukses


Bisa Apa Cristino Ronaldo Saat Hadapi Aston Villa di Liga Inggris? Melempem atau Masih Gaspol?

Bola.com, Jakarta - Manchester United berusaha membuat penebusan dosa setelah gugur dari ajang Carabao Cup dari West Ham United tengan pekan lalu.

Kini pada laga lanjutan ajang Liga Inggris 2021/2022 hari Sabtu (25/09/2021) pukul 18.30 WIB, Manchester United akan melawan Aston Villa.

Yang pasti untuk mendapatkan tiga poin di Old Trafford kali ini skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer punya modal sangat mentereng yaitu bugarnya Cristiano Ronaldo.

Ya, Cristiano Ronaldo sengaja diistirahatkan saat Manchester United angkat koper dari Carabao Cup. Melawan Aston Villa, CR7 julukannya dipastikan sangat haus gol.

Apalagi data statistik memperlihatkan, kapten Timnas Portugal itu selalu mencetak gol setiap kali bermain untuk Manchester United musim ini.

Tercatat, Cristiano Ronaldo sudah menyumbangkan total empat gol dari total tiga pertandingan dengan menit bermain mencapai 252 menit.

2 dari 4 halaman

Rapor Vs Aston Villa

Kabar baik lainnya, Cristiano Ronaldo punya rapor sangat mentereng ketika menghadapi Aston Villa. Tercatat sepanjang kariernya, CR7 bersua Aston Villa sebanyak 14 kali dan sudah mencetak sembilan gol.

Dari 14 pertemuan tersebut, Cristiano Ronaldo merasakan 13 kemenangan dari Aston Villa dan hanya imbang sekali plus tanpa kekalahan.

Apakah ini indikasi Cristiano Ronaldo bakal gacor saat bersua Aston Villa? Atau justru ini akan jadi pertandingan perdana sang pemain tanpa gol bersama Manchester United?

Yuk sama-sama kita tunggu jawaban dari rangkaian pertanyaan di atas.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Liga Inggris

Manchester United Vs Aston Villa

  • Hari/tanggal: Sabtu, 25 September 2021
  • Kickoff: 18.30 WIB
  • Live streaming: Mola TV
  • Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=mw6-EPL2122&v=vd31682083
4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Liga Inggris: Manchester United Digilas Liverpool 0-5 di Old Trafford

Video Populer

Foto Populer