Sukses


Marcus Rashford Ungkap Kunci Kebangkitan Manchester United di Liga Inggris

Bola.com, London - Manchester United mengamuk pada pekan ke-10 Premier League 2021/2022. Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer meraih kemenangan telak 3-0 atas Tottenham Hotspur pada duel yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (31/10/2021) dini hari WIB.

Gol kemenangan Manchester United dicetak Cristiano Ronaldo (39'), Edinson Cavani (64'), dan Marcus Rashford (86'). Kemenangan ini menjadi titik balik bagi Manchester United setelah pada laga sebelumnya dibantai Liverpool dengan skor 0-5.

Marcus Rashford puas dengan respons Manchester United sehingga bisa bangkit di Premier League 2021/2022. Pemain asal Inggris itu menyebut, kunci kebangkitan Setan Merah adalah memainkan pertandingan sesuai dengan rencana yang diinginkan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

"Sebelumnya merupakan pekan yang sulit. Satu-satunya cara untuk merespons adalah memenangi pertandingan dan mendapatkan tiga poin," kata Marcus Rashford seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya pikir kami melakukannya dengan baik, akan tetapi juga cara kami mengeksekusi rencana manajer benar-benar top. Kami selalu terhubung sepanjang pertandingan. Kami tetap solid sebagai satu kesatuan dan membuat lawan kesulitan mencetak gol," ucap Rashford.

Manchester United harus segera fokus ke pertandingan selanjutnya. Kubu Old Trafford bakal menantang Atalanta pada matchday keempat Liga Champions 2021/2022 yang digelar di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Rabu (3/11/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kemenangan yang Layak

Marcus Rashford juga menyebut Manchester United layak meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur. Penilaian itu diungkapkan Rashford karena menilai permainan Manchester United lebih baik ketimbang Spurs.

Manchester United bermain kompak dan penuh kepercayaan diri sepanjang laga. Keunggulan itulah yang membuat Manchester United bisa menang dengan skor telak 3-0.

"Saya pikir itu adalah penampilan yang penuh dengan kepercayaan diri. Kami bertahan dengan baik, kompak, dan tampil solid. Yang utama adalah kami kompak di lapangan," tegas Rashford.

3 dari 4 halaman

Laga Berat

Setelah melawan Atalanta di Liga Champions, Manchester United kembali akan mendapatkan tantangan dari Manchester City. Laga bertajuk Derbi Manchester itu akan digelar di Old Trafford pada Sabtu (6/11/2021).

Laga ini juga sangat krusial buat Manchester United. Laga tersebut tak sekadar pererbutan tiga poin, melainkan adu gengsi sesama tim sekota.

Manchester City sedang dalam kondisi yang tak baik. Pada laga sebelumnya, klub berjulukan The Citizens itu menelan kekalahan 0-2 dari Crystal Palace.

Sumber: Manchester United

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Manchester United di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer