Sukses


Liga Inggris: Arsenal Siap Melepas 6 Pemain, termasuk Alexandre Lacazette

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan akan menyingkirkan tidak kurang dari enam pemain pada bursa transfer Januari.

The Gunners telah bangkit di bawah Mikel Arteta dalam beberapa pekan terakhir. Setelah terseok-seok pada awal musim, Arsenal perlahan merangkak.

Mereka kini telah menyalip Manchester United di posisi kelima klasemen sementara sebelum jeda internasional.

Di tengah kebangkitan tim, Arsenal bakal aktif di bursa transfer musim dingin mendatang.

Sejumlah pemain kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022. Arsenal diduga ingin mengumpulkan biaya untuk beberapa pemain incaran.

Menurut Football London, Alexandre Lacazette dan Bernd Leno termasuk di antara pemain senior yang bisa keluar, meskipun yang pertama telah berjuang kembali ke skuad inti.

Laporan itu menambahkan bahwa Eddie Nketiah, Sead Kolasinac, Mohamed Elneny dan Folarin Balogun juga bisa mencari destinasi baru. Balogun baru-baru ini mengakui bahwa ia akan terbuka untuk pergi dari klub.

Nketiah, Elneny dan Kolasinac juga akan menjadi agen bebas di akhir musim, sementara kontrak Leno di Arsenal berakhir pada 2023.

2 dari 4 halaman

Menikung Manchester United

Arsenal memulai Liga Inggris 2021/2022 dengan tidak meyakinkan. Skuad The Gunners bahkan sempat menghuni zona degradasi.

Namun, pasukan Mikel Arteta bersabar dengan proses dan terus menanjak. Mereka telah masuk ke zona lima besar. Ya, dengan kemenangan atas Watford.

Arsenal kembali berada di jalur kemenangan pada pekan ke-11 Liga Inggris. Kali ini The Gunners sukses mengatasi Watford 1-0 lewat gol tunggal Emile Smith-Rowe, Minggu (7/11/2021) malam.

Tim yang tertikung Arsenal tak lain ialah Manchester United. Pada pekan ke-11, Manchester United dipermalukan Manchester City 0-2. Itu merupakan kekalahan keempat Manchester United di Liga Inggris musim ini.

3 dari 4 halaman

Jadwal Arsenal

Liverpool Vs Arsenal (21/11/2021)

Arsenal Vs Newcastle United (27/11/2021)

Manchester United Vs Arsenal (11/12/2021)

Everton Vs Arsenal (7/12/2021)

Arsenal Vs Southampton (11/12/2021)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer