Sukses


Liga Inggris: Sabda Erik Ten Hag, MU Tetap Belanja Lagi Setelah Jor-joran pada Musim Panas

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag menegaskan ingin membeli pemain pada bursa transfer Januari. Sebelumnya, ada kabar hierarki MU akan berhemat pada Januari.

"Saya sudah mengetahui dari hasil keuangan, tetapi kesimpulan yang saya hanya cari adalah membeli. Tapi yang harus Anda persiapkan adalah apa yang bisa terjadi," katanya.

“Anda harus melihat skuad Anda, apa yang sekarang ada. Ini bukan hanya tentang rekrutan, ini juga tentang berpikir, menyusun strategi, dan bagaimana Anda melihat pemain Anda. Bagaimana Anda ingin bermain? Bagaimana caranya? para pemain cocok? Ini adalah skala besar, apa yang harus Anda kembangkan dalam periode seperti itu," katanya.

MU memang cukup boros di bursa transfer musim panas 2022. Namun, tim Setan Merah masih belum puas.

2 dari 5 halaman

Rekrut 6 Pemain

Pada bursa transfer musim panas 2022, MU mendatangkan enam pemain dan cuma satu yang gratisan, yakni Christian Eriksen. Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Casemiro, dan Antony, semuanya menggunakan biaya transfer. 

MU juga meminjam Martin Dubravka dari Newcastle. Tapi, mereka masih membutuhkan pemain baru.

"Periode jeda internasional memberi Anda waktu. Juga beberapa aspek lain, jangka pendek, strategi untuk pertandingan mendatang. Saat ini yang paling penting, kami menyelesaikan blok satu, sekarang kami pergi ke blok dua. Tantangan besar, karena kami bermain pertandingan besar dan kami harus siap untuk itu, jadi itulah yang harus kami rencanakan," kata manajer asal Belanda itu.

3 dari 5 halaman

Januari

MU mengawali musim ini dengan buruk, menelan dua kekalahan beruntun melawan Brighton 1-2 dan Brentford 0-4. Namun, kini mereka telah bangkit.

Tim Setan Merah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, termasuk melawan Liverpool dan Arsenal.

Perhatian akan segera beralih ke jendela transfer Januari.

"Kami juga akan melihat ke jendela pada Januari atau musim panas mendatang, tetapi juga untuk meningkatkan cara bermain dengan membuat rencana."

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer