Sukses


Liga Inggris: Tempuh Jalur Perceraian, Ini Pesan MU untuk Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Berakhir sudah hubungan Manchester United dan Cristiano Ronaldo. MU dan Ronaldo sepakat berpisah pada Rabu (23/11/2022).

MU dan Ronaldo mengakhiri kontrak kerja sama enam bulan lebih cepat. Itu terjadi setelah sang pemain melakukan wawancara dengan Piers Morgan beberapa waktu lalu.

Ronaldo mengungkap semua yang menjadi uneg-unegnya selama periode keduanya di Old Trafford.

Sikap itu membuat MU kecewa berat. Kabarnya, manajemen tim Setan Merah akan menggugat Ronaldo. Namun, sepertinya rencana itu dibatalkan.

MU memilih jalur perceraian dengan kesepakatan bersama. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pernyataan Lengkap MU

Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama, sesegera mungkin,

Klub berterima kasih padanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya.

Semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan kemajuan tim di bawah Erik ten Hag dan bekerja sama untuk memberikan kesuksesan di atas lapangan.

3 dari 5 halaman

Setelah Ini Mau ke?

Keputusan Ronaldo dan MU membuat bursa transfer musim dingin nanti bakal seru. Sorotan utama tentu ke mana Cristiano Ronaldo akan berlabuh? Siapa yang bakal menyelamatkan kariernya?

Calciomercato merilis kabar Fiorentina tiba-tiba muncul dalam persaingan. Klub berjulukan La Viola tersebut disebut-sebut tertarik mencoba mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Namun, belum ada pernyataan resmi dari Fiorentina mengenai rumor tersebut.

4 dari 5 halaman

Klub Mana Lagi?

Selain Fiorentina, beberapa klub yang akhir-akhir ini dikaitkan dengan Ronaldo adalah Chelsea, Napoli, dan Sporting.

Namun, belum ada tanda-tanda dari klub itu apakah akan menampung CR7 atau tidak. Faktor gaji tentu menjadi pertimbangan bagi mereka. Kecuali, mungkin saja, Chelsea.

Pasalnya, pemilik anyar yang digawangi Todd Boehly, sudah naksir ingin memboyong Ronaldo musim panas lalu.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer