Sukses


Liga Inggris: Keluarga Glazer Tanggapi Santai Kritikan Pedas Cristiano Ronaldo

Bola.com, Manchester - Cristiano Ronaldo melontarkan kritikas pedas kepada keluarga Glazer yang merupakan pemilik Manchester United. Avram Glazer yang mewakili keluarganya tak terlalu memikirkan ucapan CR7.

Pada pekan lalu, Cristiano Ronaldo merilis wawancara eksklusifnya bersama Piers Morgan. Dalam wawancara itu, Ronaldo mengkritik banyak pihak yang terlibat di Manchester United, satu di antaranya adalah keluarga Glazer.

Dalam wawancara itu, Ronaldo menuding keluarga Glazer bukan pemilik yang baik bagi MU. Mereka hanya memerah Manchester United, tetapi tidak memberikan investasi yang bagus bagi klub.

Baru-baru ini, Avram Glazer dimintai pendapatnya mengenai kritikan Cristiano Ronaldo. Pengusaha berusia 62 tahun tersebut memilih untuk tidak ambil pusing.

 

2 dari 5 halaman

Pemain Hebat

Kepada Sky Sports, Avram Glazer mengaku tidak mau terlalu memikirkan kritikan yang dilontarkan kapten Timnas Portugal tersebut.

Baginya Cristiano Ronaldo adalah pemain yang hebat dan telah berkontribusi besar bagi Tim Setan Merah. Dia juga ogah memusingkan ucapan yang terlontar dari mulut Ronaldo.

"Well, di mata saya, Cristiano adalah pemain yang hebat bagi Manchester United," buka Avram Glazer.

 

3 dari 5 halaman

Doakan yang Terbaik

Buntut dari wawancara kontroversial itu, Manchester United memutuskan untuk berpisah dengan Ronaldo.

Avram mengapresiasi apa yang telah dilakukan Ronaldo untuk MU. Dia juga mendoakan sang pemain bisa melanjutkan kariernya dengan baik.

"Saya mengapresiasi apa yang telah dia lakukan bagi klub ini. Saya mendoakan yang terbaik baginya di masa depan," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Bakal Dijual

Baru-baru ini, Avram Glazer mewakili keluarganya membuat pengumuman penting. Mereka menyatakan membuka diri untuk menjual Manchester United ke pemilik baru dalam waktu dekat ini.

Satu di antara perusahaan yang tertarik membeli The Red Devils adalah Apple. Perusahaan teknologi raksasa dunia ini kabarnya siap merogoh kocek sedalam 6 miliar pounds atau setara Rp113 tirliun.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 24/11/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer