Sukses


Raksasa Arab Saudi, Al Hilal Nantang Cristiano Ronaldo: Sebutin Hargamu, Kami Siram Fulus!

Bola.com, Jakarta - Klub raksasa Arab Saudi, Al-Hilal, tak sabar untuk membungkus Cristiano Ronaldo.

Juara Pro League Saudi itu dikabarkan telah memberi tahu Ronaldo untuk menyebutkan harganya.

Ronaldo berstatus tanpa klub setelah berpisah dengan Manchester United, enam bulan sebelum kontraknya berakhir. Al-Hilal sudah setahun terakhir mencoba membujuk CR7.

Namun, pada musim panas lalu, Ronaldo masih mempertimbangkan tim yang bermain di Liga Champions.

Menurut laporan The Mirror, Al-Hilal telah memberi tahu Cristiano Ronaldo untuk menyebutkan harganya untuk pindah ke Timur Tengah yang super kaya.

2 dari 5 halaman

300 Juta Poundsterling

Pemain berusia 37 tahun, yang kontraknya dengan Manchester United diputus saat ia bertugas di Piala Dunia bersama Portugal, diyakini tertarik untuk melanjutkan sepak bolanya di Timur Tengah.

Klub Timur Tengah sekarang masuk daftar pertimbang CR7 terutama dengan sedikit minat dari klub-klub terkemuka di Eropa sejauh ini.

Al-Hilal berusaha untuk mengontrak Cristiano Ronaldo musim panas lalu. Mereka kabarnya memberikan tawaran fantastis, yakni kontrak sekitar 300 juta poundsterling.

3 dari 5 halaman

Gajinya Lebih Tinggi dari di MU

Sekali lagi uang tidak akan menjadi masalah karena Arab Saudi, yang sangat ingin membuat kesan besar di dunia olahraga, ingin menjadikan Ronaldo sebagai wajah sepak bola domestik mereka.

Sejauh ini Al-Hilal memimpin daftar pemburu Ronaldo. Mereka berambisi menjadikan Ronaldo sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di dunia sepak bola.

Gaji yang mereka tawarkan akan melampaui paket upah CR7 di MU, yakni 500.000 poundsterling seminggu.

 

Sumber: Mirror

4 dari 5 halaman

Saksikan Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer