Sukses


Liga Inggris: Hubungan Marcus Rashford dan Erik ten Hag Kian Memanas

Bola.com, Manchester - Hubungan Marcus Rashford dan Erik ten Hag makin memanas. Bahkan dikabarkan The Sun, dua sosok penting di Manchester United tersebut sudah lama tak saling berbicara.

Baru-baru ini pemain Timnas Inggris tersebut melakukan tindakan tidak terpuji. Marcus Rashford absen dari sesi latihan Manchester United dengan alasan sakit, jelang duel melawan Newport County pada babak keempat Piala FA musim ini.

Namun, malam sebelum sesi latihan Tim Setan Merah tersebut, Rashford diketahui sedang dugem dan mabuk berat di Belfast, Irlandia. Alhasil, pemain berusia 26 tahun tersebut dituding berbohong.

Akibatnya, dia baru-baru ini mendapatkan sanksi tegas dari manajemen MU. Marcus Rashford dijatuhi denda senilai dua pekan gajinya di Manchester United.

Selepas itu, Marcus Rashford kembali bergabung dengan rekan setimnya di Tim Setan Merah jelang duel melawan Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-22 Premier League musim ini, 2 Februari 2024. Dalam duel itu, Rashford yang tampil selama 73 menit berhasil mencetak satu gol dan membawa Manchester United menang 4-3.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kian Memanas

Meski sudah dipercaya kembali ke MU, hubungan Marcus Rashford dan Erik ten Hag kian memanas. Dikabarkan The Sun, Rashford dan Ten Hag telah melakukan pembicaraan pribadi.

Selepas pertemuan tersebut, keduanya tak saling berbicara satu sama lain. Situasi itu membuat staf pelatih Manchester United merasa khawatir dengan hubungan Marcus Rashford dan Erik ten Hag.

Apalagi pada musim ini, performa pemain berusia 26 tahun tersebut tak kunjung meningkat. Pada musim ini, dia baru mencetak lima gol dan enam assist dari 31 pertandingan diseluruh ajang bersama MU.

 

3 dari 4 halaman

Gantikan Rasmus Hojlund

Meski hubungan keduanya belum membaik, Erik ten Hag membutuhkan tenaga Marcus Rashford. Sebab saat ini, Rasmus Hojlund yang menjadi andalan di lini depan harus absen akibat cedera.

Hojlund menepi hingga awal Maret mendatang akibat dihantam cedera otot. Padahal, pemain Timnas Denmark tersebut mulai menemukan performa terbaiknya bersama Manchester United dengan koleksi 13 gol dan dua assist dari 30 pertandingan diseluruh ajang.

Situasi tersebut membuat Marcus Rashford bakal diplot sebagai striker. Dia pun diyakini bakal bermain sejak menit awal ketika Manchester United bersua Nottingham Forest pada laga babak kelima Piala FA musim ini.

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer