Sukses


4 Pertandingan Arsenal yang Rawan Bikin Terpeleset: Lengah Sedikit, Gelar Terancam Melayang Lagi

Bola.com, Jakarta Arsenal patut hati-hati. Empat pertandingan berikutnya akan sangat menentukan dalam perebutan posisi pertama Premier League 2023/2024.

Arsenal merebut kembali posisi teratas setelah mengalahkan Brentford untuk mendapatkan tiga poin penting lainnya.

Itu adalah kemenangan monumental bagi Arsenal, terutama dengan pertandingan besar antara rival perebutan gelar Manchester City dan Liverpool yang dimainkan. Laga itu berakhir dengan hasil imbang 1-1 di Anfield, sehingga The Gunners merebut kembali posisi terdepan.

Jalan yang harus ditempuh dalam perebutan gelar masih panjang, namun dengan hanya satu poin yang memisahkan ketiga tim, ini akan menjadi dorongan yang kuat untuk mencapai finis.

Berikut adalah lima pertandingan Arsenal berikutnya dan bagaimana perbandingannya dengan rival perebutan gelar mereka.

2 dari 5 halaman

Vs Manchester City

Arsenal mempunyai jeda yang lumayan antar pertandingan di Premier League saat ini, karena pertandingan mereka dengan Chelsea dijadwal ulang untuk laga piala dan jeda internasional. Itu berarti The Gunners kembali untuk perebutan gelar besar melawan Manchester City.

Tim asuhan Pep Guardiola masih mengincar gelar Premier League keempat berturut-turut, meski mereka menunjukkan tanda-tanda kesulitan melawan Liverpool.

3 dari 5 halaman

Vs Aston Villa

Pertandingan sulit lainnya terjadi saat Arsenal menjamu Aston Villa yang sedang terbang tinggi, yang mengincar kualifikasi Liga Champions.

Mantan manajer Unai Emery tampil mengesankan di Villa Park, dengan banyak kualitas dalam skuad untuk menyakiti The Gunners pada hari mereka.

4 dari 5 halaman

Vs MU

11 Mei 2024, Arsenal akan menghadapi Manchester United di Old Trafford. Jelas ini akan menjadi laga penting lainnya dan jika terpeleset, gelar bisa kembali melayang.

5 dari 5 halaman

Vs Tottenham

Liverpool tentu akan mati-matian mengejar gelar musim ini, sebagai kado perpisahan dengan manajer Jurgen Klopp.

Sebelum bersua MU, pasukan Mikel Arteta akan menghadapi Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspurn Stadium. Ini bukan laga yang mudah mengingat rekor Spurs ketika bermain di kandang.

Video Populer

Foto Populer