Sukses


Liga Inggris: Setelah Real Madrid, Man City Siap Gagalkan Rencana MU Boyong Bek Everton ke Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Langkah Manchester United (MU) untuk mengamankan jasa Jarrad Branthwaite kian berat. Rival sekota mereka, Manchester City memutuskan untuk terjun dalam perburuan bek Everton tersebut.

Di musim panas nanti, MU punya agenda untuk belanja bek tengah baru. Mereka mempersiapkan pengganti Raphael Varane yang dilaporkan tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen Setan Merah.

Target transfer utama MU saat ini adalah Jarrad Branthwaite. Setan Merah benar-benar kesengsem dengan bek muda milik Everton tersebut.

Menukil laporan The Daily Mail, MU bakal punya pesaing berat untuk transfer Branthwaite. Sang bek dilaporkan masuk dalam radar transfer Manchester City.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Perkuat Lini Pertahanan

Menurut laporan tersebut, Pep Guardiola cukup serius ingin mengamankan jasa Branthwaite di musim panas nanti.

Lini pertahanan Man City sendiri sebenarnya penuh dengan bek-bek berkualitas. Namun beberapa di antara mereka sudah menginjak kepala tiga.

Pep menilai mereka butuh mempersiapkan pengganti para bek tersebut. Alhasil ia ingin merekrut Branthwaite di musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Manfaatkan Situasi

Menurut laporan yang sama, Manchester City saat ini lebih berpeluang untuk mengamankan jasa Branthwaite ketimbang MU.

Ini disebabkan MU ragu untuk merekrut sang bek. Karena Everton membanderol sang pemain di angka 60 juta pounds.

City dikabarkan tidak masalah dengan harga itu. Sehingga mereka siap menebus harga itu dari Everton di musim panas nanti.

Branthwaite sendiri untuk pertama kalinya dipanggil ke Timnas Inggris oleh Gareth Southgate di jeda internasional kali ini.

Sang bek berharap mendapatkan debutnya saat Inggris berhadapan dengan Belgia di tengah pekan ini.

Sumber

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer