Sukses


3 Pemain Kunci Arsenal Ini Tidak Ikut Latihan Jelang Laga Vs Man City di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Kabar buruk menimpa Arsenal jelang pertandingan big match kontra Manchester City (Man City) pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024, 31 Maret 2024 pukul 22.30 WIB. 

Kabar buruk tersebut adalah tidak nampaknya tiga pemain kunci Arsenal pada sesi latihan terbaru. Tiga pemain yang dimaksud Bukayo Saka, Gabriel Martinelli dan Gabriel Magalhaes. 

Sebelumnya ketiga nama di atas sudah absen memperkuat tim nasional masing-masing. Hari Selasa (26/03/2024), baik Saka, Martinelli sampai Magalhaes masih tidak terlihat mengikuti latihan. 

Hal di atas tentu sebuah pukulan telak untuk Arsenal. Karena kemenangan di kandang sang peraih treble winners pada tanggal 31 Maret nanti akan membuat tim asuhan Arteta memperlebar jarak empat poin dari pasukan Pep Guardiola.

Sayangnya skuad Arsenal saat ini sedang tidak dalam kondisi prima menjelang akhir pekan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

2 dari 4 halaman

Sosok Bukayo Saka

Nama Bukayo Saka sebelumnya dilaporkan dalam kondisi fit untuk membela Timnas Inggris pada partai uji coba. 

Namun ia menarik diri sebelum kekalahan 0-1 dari Brasil dengan masalah yang tidak disebutkan.

Pemain berusia 22 tahun itu masih belum dijamin fit untuk pertandingan melawan sang juara bertahan Man City.

 

3 dari 4 halaman

Magalhaes dan Martinelli

Sementara bek tengah, Magalhaes, selalu tersedia sepanjang musim, dengan mencetak empat gol dari 26 penampilan di kasta tertinggi.

Mantan pemain Lille ini menarik diri dari skuat Brasil karena mengalami cedera tendon Achilles. Lalu untuk rekan senegaranya, Martinelli, juga tidak bisa dimainkan oleh pelatih Dorival Junior karena cedera kaki yang didapatnya saat menghadapi Sheffield United pada awal bulan.

Martinelli ditandu oleh tim medis dalam kemenangan 6-0 di Bramall Lane. Dalam laga tersebut ia tidak dapat menumpu dengan kaki kanannya karena luka yang cukup parah.

Cedera tersebut juga membuatnya absen dalam kemenangan The Gunners berikutnya melawan Brentford dan Porto.

Absennya Saka, Gabriel dan Martinelli tidak dapat dipastikan hanya karena beberapa foto latihan. Namun apabila mereka benar-benar absen tentu saja akan menimbulkan kekhawatiran di antara para fans Arsenal.

Sumber: Sportsmole 

Penulis: Arraafi Adna Yudistira

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer