Sukses


Bursa Transfer 2024: MU Bidik 3 Pemain Muda, Ada Nama Wonderkid Barcelona

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan memasukkan tiga pemain dalam daftar bidikan teratas pada bursa transfer musim panas 2023. Ada nama wonderkid Barcelona dalam daftar tersebut. 

Liga Inggris musim ini belum berakhir. Namun, Setan Merah sudah ancang-ancang untuk bermanuver di bursa transfer. 

Performa MU musim ini jauh dari memuaskan. Bahkan, mereka belum memastikan tiket ke Liga Champions musim depan. MU masih terdampar di peringkat keenam, tertinggal 11 poin dari posisi keempat, Aston Villa. 

Alhasil, Red Devils sadar harus menambal skuad supaya lebih kompetitif musim depan. 

Klub raksasa Premier League itu menempatkan perekrutan pemain muda sebagai salah satu prioritas utama. Keputusan untuk mengejar wonderkid dari Barcelona menunjukkan bahwa United serius dalam membangun tim yang kompetitif. 

Siapa saja pemain yang masuk daftar bidikan MU pada musim panas 2024? 

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Alasan Buru Pemain Muda Barcelona

Meskipun posisi Erik ten Hag sebagai manajer belum pasti aman, klub tidak terganggu. Mereka tetap fokus merancang rencana untuk bursa transfer. 

Menurut laporan, MU telah mengidentifikasi beberapa nama untuk memperkuat barisan pertahanan mereka. Salah satunya adalah Jarrad Branthwaite dari Everton, yang dianggap sebagai salah satu kandidat yang potensial.

Selain itu, Setan Merah juga berminat memboyong Aaron Anselmino dari Boca Juniors (18 tahun) dan Mikayil Faye (19 tahun), pemain muda berbakat yang bermain untuk Barcelona B.

Faye bukan menarik perhatian banyak pemandu bakat, tetapi juga membuat bintang Barcelona, Jules Kounde, terpesona. 

Komentar positif dari Kounde menunjukkan Faye memiliki kualitas yang diperlukan untuk bersinar di level yang lebih tinggi. Ini semakin menguatkan keputusan Man United untuk mengejar pemain muda ini.

 

3 dari 4 halaman

Keputusan Transfer

Meskipun demikian, keputusan akhir soal transfer pemain pada musim panas 2024 tidak sepenuhnya bergantung pada manajer, entah Ten Hag atau ada yang baru.

Selama menangani Setan Merah, Ten Hag yang telah membawa banyak pemain baru ke Old Trafford dari Eredivisie. Pemain rektutannya antara lain Antony, Lisandro Martinez, Andre Onana, dan Sofyan Amrabat. (Arraafi Adna Yudistira

Sumber: Sportbible 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer