Sukses


Marchisio Ingin Lebih lama Berseragam Juventus

Bola.com, Jakarta - Gelandang Juventus Claudio Marchisio rupanya masih ingin bermain lebih lama lagi untuk klubnya. Marchisio mengakui kalau dirinya memiliki rencana utuk melanjutkan karir profesional bersama La Vecchia Signora hingga berumur 36 tahun.

Pemain berusia 29 tahun tersebut merupakan produk membinaan usia muda Juve dan membuat debutnya pada 2006. Ia hanya meninggalkan Turin sekal, ketika dipinjamkan ke Empoli musim 2007/2008.

Sejak saat itu, Marchisio mengakui kalau dia masih berharap dimainkan lebih lama lagi, karena sang pemain masih belum mengetahui apa yang bakal diperbuat setelah pensiun sebagai pesepakbola.

"Di Juventus ada sebuah kelompok yang hebat, kami sangat menyatu," ujar pemain internasional Italia tersebut kepada Alessandro Cattelan dari Sky Uno.

Pada musim ini, Marchisio telah 20 kali tampil di liga serta menyumbangkan sebiji gol dan tiga assist. "Saya berharap bermain sampai saya berusia 36 tahun, tapi saya belum memikirkan apa yang akan saya lakukan setelah karir bermain saya sudah berakhir," tutup Marchisio.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Pemain sepak bola profesional yang berasal dari Italia yang bermain untuk klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola profesional yang berasal dari Italia yang bermain untuk klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola profesional yang berasal dari Italia yang bermain untuk klub sepak bola Juventus.

    Claudio Marchisio

Video Populer

Foto Populer