Sukses


Euro 2020: Suporter Inggris Meninggal saat Rayakan Golnya, Harry Kane Bersumpah Tampil Habis-habisan

Bola.com, London - Kapten Timnas Inggris, Harry Kane bersumpah untuk memberikan segalanya di Euro 2020. Ini demi seorang penggemar Inggris yang meninggal secara tragis saat merayakan golnya melawan Jerman di babak 16 besar.

Suporter itu bernama Charlie Naughton (29 tahun). Ia sedang menonton pertandingan Euro 2020 bersama keluarga dan teman-teman ketika kengerian itu terjadi. Paramedis berusaha menyelamatkan nyamanya selama tiga jam tetapi tidak tertolong.

"Saya sangat menyesal mendengar tentang Charlie meninggal - pikiran dan belasungkawa saya untuk keluarga dan teman-temannya. Kami akan memberikan segalanya besok dan untuk sisa turnamen untuk penggemar seperti Charlie. RIP Charlie Naughton," tulis Kane di Twitter.

Charlie Naughton juga dikenal sebagai fans Chelsea. 

"Istirahatlah dalam damai Charlie. KTBFFH [Jaga bendera biru berkibar tinggi]," tulis Reese James.

Rekan setimnya, Mason Mount mengutip Tweet dengan emoji hati biru dan merpati putih.

Para simpatisan sekarang mendesak penggemar Three Lions untuk mengangkat gelas untuk mengenang Charlie selama pertandingan perempat final melawan Ukraina.

"Anak laki-laki tersayang kami Charlie tiba-tiba diambil dari kami pada Selasa 29 Juni 2021 ketika Harry Kane mencetak gol ke-2 untuk Inggris."

 

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Ukraina Vs Inggris

Inggris lolos ke perempat final usai menenggelamkan Jerman 2-0. Harry Kane mencetak gol kedua skuad The Three Lions. Ini menjadi gol perdananya di Euro 2020.

Jadwal pertandingan

  • Ukraina Vs Inggris
  • Minggu (4/7/2021)
  • Pukul 02.00 WIB

 

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer