Sukses


30 Media Ramaikan Kejuaraan Bulutangkis Regional Jatim

Bola.com, Surabaya - Sebanyak 30 media di Jawa Timur bakal ambil bagian pada kejuaraan bulutangkis antar-media zona Indonesia Timur. Kejuaraan ini akan digelar pada 23-24 November 2016 di GOR Sudirman, Kertajaya, Surabaya.

Ada pun media yang menjadi kontestan di kejuaraan ini meliputi media yang barada di wilayah Jatim, Nusa Tenggara, Bali, Sulawesi, Maluku, serta Papua. Hanya saja, karena digelar di Surabaya, mayoritas media yang turut dalam kejuaraan ini didominasi media di Jatim.

Media itu terdiri atas TVRI Jatim, RCTI, Trans 7, Metro TV, JTV, SBO TV, BIOS TV, RRI Surabaya, RRI Malang, Radio Radar Madura, Radio Gen FM, Jawa Pos, Malang Post, Memorandum, Radar Surabaya, Sindo, Radar Madura, Radar Mojokerto, Kabar Suramadu, Bhirawa, Berita Metro, Majalah Fokus, Taboid Posmo, Memo X, Detik.com, Beritajatim.com, Lensaindonesia.com, Jatimprov.go,id, Berita Metro, dan Kanalsatu.com.

Ajang ini menggunakan format perseorangan di nomor ganda, dengan mempertandingkan tiga kelompok umur. Selain kelompok usia (KU) 35 tahun ke bawah, juga ada KU 35 tahun sampai 45 tahun, dan KU 45 tahun ke atas.

Juara dari masing-masing KU akan tampil di babak grand final pada 30 November-1 Desember 2016 di GOR Jati yang merupakan markas PB Djarum. Mereka akan bertemu dengan juara dari dua zona lainnya, zona Indonesia Barat dan zona Tengah.

Budi Darmawan selaku Program Manager Bhakti Olahraga Djarum Foundation menyatakan kejuaraan ini tak hanya mengedepankan sportivitas, fair play dan prestasi, tapi juga silaturahmi di kalangan wartawan.

 

Video Populer

Foto Populer