Sukses


Gareth Bale Unggah Foto Kondisi Kakinya Pascacedera

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid Gareth Bale mengunggah foto mengenai kondisi terbaru pergelangan kakinya, Jumat (25/11/2016), pasca-mengalami cedera.

Saat ini, Bale masih menjalani perawatan cedera dislokasi pada pergelangan kaki kanan. Pemain asal Wales itu akan naik meja operasi yang direncanakan berlangsung 29 November mendatang.

"Terima kasih untuk dukungannya. Pergelangan kaki saya terasa lebih baik. Saya akan melakukan yang terbaik agar bisa kembali bermain secepatnya," kata Bale melalui akun Instagram-nya.

Unggahan foto tersebut mengundang banyak komentar dari para pengikut Bale di Instagram. Kebanyakan dari mereka berharap Bale bisa segera sembuh dari cedera itu.

Bale mengalami cedera tersebut saat tampil membela Real Madrid kontra Sporting CP, pada matchday kelima Liga Champions 2016-2017 di Jose Alvalade, Lisbon, Selasa (22/11/2016) waktu setempat.

Pada laga yang dimenangi Real Madrid dengan skor 2-1, Bale mendapatkan tekel dari Sebastian Coates. Terjangan Coates membuat Bale harus keluar lapangan pada menit ke-58.

Real Madrid melalui situs resminya, Kamis (24/11/2016), mengonfirmasi Gareth Bale akan naik meja operasi pada 29 November 2016 guna memulihkan cederanya.

Operasi akan berlangsung di Rumah Sakit King Edward VII di London, Inggris, pada 29 November 2016. Proses operasi bakal dikawal dokter James Calder di bawah pengawasan dokter klub Jesus Olmo dan Mikel Aramberri.

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer