Sukses


Bek Las Palmas Bantah Lakukan Tindakan Rasialis Terhadap Bale

Bola.com, Las Palmas - Pemain Las Palmas, Jonathan Viera Ramos, mengonfirmasi tidak pernah bersikap rasialis kepada Gareth Bale, ketika timnya bermain 3-3 melawan Real Madridpada laga pekan ke-26 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu (1/3/2017).

Laga tersebut diwarnai dengan beberapa insiden. Satu di antaranya adalah kartu merah yang diberikan wasit Fernandez Borbalan kepada Gareth Bale pada menit ke-49.

Sang wasit memberikan hukuman itu kerena menilai Gareth Bale menjadi biang keributan ketika para pemain kedua tim saling bersitegang. Namun, media-media Spanyol memiliki versi lain soal insiden ini.

Gareth Bale tersulut emosi kerena kabarnya disebut monyet putih oleh Viera Ramos. Akan tetapi, penggawa Las Palmas itu dengan tegas menepis anggapan negatif tersebut.

"Saya ingin mengatakan hal ini kepada publik. Saya tidak pernah menghina Gareth Bale ketika pertandingan bergulir atau setelah laga berakhir," tulis Viera dalam akun Twitter pribadinya.

Hingga berita ini dimuat, belum ada bukti pasti soal kebenaran peristiwa ini. Namun, jika Gareth Bale terbukti mendapat perlakuan rasialis, Viera Ramos terancam mendapat hukuman berat dari Federasi Sepak Bola Liga Spanyol (RFEF).

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer