Sukses


Mohamed Salah Bukan Buruan Utama Real Madrid

Bola.com, Madrid - Winger andalan Liverpool, Mohamed Salah, dikabarkan tidak menjadi prioritas Real Madrid saat bursa transfer musim panas nanti. Los Merengues justru lebih tertarik mendatangkan pemain Chelsea, Eden Hazard.

Penampilan Salah memikat banyak pihak pada musim ini. Pasalnya pemain yang rendah hati ini bisa langsung beradaptasi dengan Liverpool di musim debutnya dan mencetak puluhan gol.

Sampai saat ini, ia sudah mencetak 36 gol di semua ajang kompetisi. Sebanyk 28 di antaranya di pentas Premier League. Ia pun membawa Liverpool bersaing untuk jadi runner-up di liga dan juga berhasil membawa klub itu melaju sampai ke perempat final Liga Champions.

Performa Salah ini kemudian dikabarkan membuatnya dilirik oleh Madrid. Los Blancos berencana untuk merekrutnya karena mereka berusaha merombak komposisi timnya musim depan seiring dengan memburuknya performa mereka musim ini.

Akan tetapi menurut Guillem Balague, Madrid tak akan menjadikan Salah sebagai buruan utamanya. Ia menyebut Los Blancos lebih berminat mendatangkan bintang Chelsea Eden Hazard.

"Salah adalah perekrutan yang sulit karena Real Madrid tidak menyebut dirinya sebagai kandidat untuk menjadi Galactico," klaim Balague kepada Sky Sports News.

"Anda dapat berpikir ada pasar di Mesir dan ia adalah bintang Premier League - ia memiliki banyak hal untuknya - tetapi jika mereka mendapatkan Hazard mereka tidak akan membutuhkan Salah," cetusnya.

"Sepertinya Real Madrid tidak akan mengeluarkan banyak uang untuk Salah. Musim panas begitu panjang dan apa pun bisa terjadi. Hazard sangat ingin bergabung dan (Robert) Lewandowski juga sangat ingin datang," tegasnya. (sky/dim)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer