Sukses


Liga Spanyol: Tergoda Rekrut Paul Pogba, Barcelona Siap Tikung Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Rumor masa depan gelandang Manchester United, Paul Pogba, makin memanas. Setelah mengaku masih bermimpi hijrah ke Real Madrid, Pogba secara mengejutkan juga dihubungkan dengan Barcelona. 

Kontrak Paul Pogba di Manchester United tinggal tersisa kurang dari 12 bulan lagi, meski Setan Merah punya opsi memperpanjang setahun lagi. Jika tak ada perpanjangan kontrak, pemain berkebangsaan Prancis itu akan berstatus bebas transfer pada akhir musim 2021. 

Real Madrid disebut-sebut sebagai peminat utama Pogba pada musim depan. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah lama mengidamkan Pogba, bahkan sejak empat tahun lalu. 

Namun, ada pesaing mengejutkan yang siap menggagalkan misi Real Madrid, yaitu Barcelona. Menurut Mundo Deportivo yang dilansir The Sun, Selasa (13/10/2020), Barcelona akan mencoba menikung.

Caranya, mereka akan berusaha mendatangkan Paul Pogba secara bebas transfer pada musim panas tahun depan.  

Barcelona kesulitan berbelanja pada musim panas 2020, karena klub sedang dilanda krisis finansial akibat pandemi virus corona. Namun, diharapkan kondisi membaik sehingga El Barca bisa bermanuver pada musim depan.  

2 dari 3 halaman

Bisa Tergoda

Barcelona akan mengawali misi mereka merayu Pogba pada Januari 2021. Menurut aturan Bosman, klub mulai bisa merancang transfer pada awal Januari, bagi pemain yang segera berstatus free agent. 

Pogba memang sangat mengidamkan bermain untuk Real Madrid, tapi bukan tidak mungkin akan tergoda juga mengenakan jersey Barcelona. 

Barcelona bahkan bukan hanya mengincar Paul Pogba. Klub Catalan itu juga dikabarkan membidik bek Bayern Munchen, David Alaba.

Sang pemain kontraknya juga berakhir pada akhir musim ini. Namun, untuk mendapatkan Alaba, Barcelona harus bersaing dengan raksasa Liga Italia, Juventus. 

Sumber: The Sun 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Highlights Mola TV: Manchester United 0 vs 0 Chelsea | Liga Inggris | (24/10/2020)

Video Populer

Foto Populer