Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Berpotensi Pulangkan Carlo Ancelotti

Bola.com, Madrid - Pelatih Everton, Carlo Ancelotti dikabarkan Marca menjadi favorit untuk menggantikan Zinedine Zidane di Real Madrid.

Spekulasi mengenai pelatih Madrid berikutnya semakin seru. Zidane memutuskan untuk meninggalkan jabatan tersebut setelah musim tanpa trofi bersama Los Blancos.

Ancelotti masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya di Goodison Park. Menurut laporan itu, Ancelotti bersedia kembali ke Madrid dan saat ini menjadi favorit untuk menggantikan Zidane.

Pelatih berusia 61 tahun itu menghabiskan dua tahun di Santiago Bernabeu, pada 2013-2015 dan membantu klub memenangkan Liga Champions, Copa del Rey, dan Piala Dunia Antarklub FIFA.

Bersama Real Madrid, Ancelotti juga dinobatkan sebagai pelatih klub terbaik dunia setelah musim 2013/2014.

Video

2 dari 3 halaman

Pilihan Realistis

Sebelumnya, Real Madrid juga dikaitkan dengan mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Namun, Marca meyakini peluang Ancelotti justru lebih besar.

Conte meninggalkan Inter setelah memenangkan Scudetto dan Marca mengklaim tuntutannya terlalu tinggi, termasuk gaji pribadinya dan bala bantuan yang diinginkan untuk skuad.

Soal kandidat lain, Paris Saint-Germain telah mengkonfirmasi Mauricio Pochettino tetap sebagai pelatih kepala. Dengan demikian pelatih asal Argentina itu bukan pilihan bagi Real Madrid.

Real Madrid juga disebut akan mengangkat legenda mereka, Raul Gonzales, yang saat ini adalah pelatih Real Madrid Castilla.

Sumber: Marca

 

3 dari 3 halaman

Real Madrid Gagal Juara

Video Populer

Foto Populer