Sukses


Sambil Menyelam Minum Air Langkah Berani Barcelona, Lepas 4 Pemain Bintang di Bursa Transfer Musim Panas 2024

Bola.com, Jakarta - Ada peribahasa terkenal asal Indonesia, 'sambil menyelam minum air'. Situasi tersebut menjadi pilihan Barcelona menuju bursa transfer musim panas 2024. Raksasa Liga Spanyol tersebut berencana melepas 4 pemain bintang, menyehatkan finansial, lalu membeli pemain.

Fichajes.net menurunkan artikel, Barcelona sudah siap membuang empat pemain kunci. Mereka adalah Sergi Roberto, Marcos Alonso, Oriol Romeu, dan Raphinha. Los Azulgrana bersiap mendatangkan beberapa pemain baru pada musim panas ini.

Pada proses penjualan ini, manajemen Barcelona sudah menghitung pendapatan yang akan diperoleh. Lalu, sejalan dengan pelepasan para pemain tenar tersebut, mereka mengajukan penawaran terhadap beberapa pemain incaran.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Durasi Kontrak

Sekadar informasi, kontrak Sergi Roberto akan berakhir musim panas ini. Menurut beberapa kabar, dia belum menerima opsi perpanjangan kontrak. Roberto telah memainkan 363 pertandingan, dan telah bersama mereka sejak promosi dari tim muda.

Namun, Roberto di Barcelona akan segera berakhir karena manajemen berusaha mengurangi beban tagihan gaji. Mantan bek sayap Chelsea, Marcos Alonso juga meninggalkan Camp Nou.

Alonso gagal mendapatkan tempat di tim utama Barcelona. Pemain berkebangsaan Spanyol itu hanya merasakan empat pertandingan Liga Spanyol. Rumors menyebutkan, ia akan bergabung dengan Atletico Madrid.

 

3 dari 4 halaman

Tak Sesuai Harapan

Keberadaan Oriol Romeu di Camp Nou juga tidak berjalan sesuai ekspektasi tim. Sang gelandang belum memberikan penampilan impresif. Dia telah memainkan 20 pertandingan La Liga musim ini, dengan separuhnya berstatus pemain cadangan.

Barca akan menawarkan Romeu pada musim panas ini, sekaligus bersiap membeli pemain gelandang baru. Pada sisi lain, nasib Raphinha kurang bagus. Ia gagal merealisasikan ekspektasi tinggi Barcelona, yang menyebutnya bisa menjadi tandem menawan bagi Robert Lewandowski. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber : Sportbible

4 dari 4 halaman

Barcelona Semakin Kepayahan

Video Populer

Foto Populer