Sukses


Bersua Juventus, Kroos Harapkan Tuah Ancelotti

Bola.com, Turin - Jelang semifinal leg pertama Liga Champions kontra Juventus, Real Madrid tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Meski melawat ke Juventus Stadium, Rabu (6/5/2015) dini hari WIB, Madrid optimis mampu membungkam I Bianconeri.

Menurut gelandang El Real, Toni Kroos, timnya memiliki kunci sukses untuk mengalahkan Juve, yakni keberadaan sang pelatih, Carlo Ancelotti. Sebab, Don Carletto sudah sangat paham gaya permainan klub asal Italia, di mana dia menghabiskan sebagian besar kerier sebagai pemain dan pelatih di Serie A.

"Kami memiliki pelatih Italia yang mengetahui Juventus dengan sangat baik. Saya pikir hal itu bisa membantu kami," kata Kroos kepada Sky Sport, Selasa (5/5/2015).

Selain itu, gelandang yang membawa Jerman merengkuh gelar Juara Dunia 2014 yang lalu mengungkapkan, Madrid akan bermain dengan kekuatan penuh untuk mempertahankan gelar Liga Champions yang diraih pada musim lalu.

"Kami akan melakukan segalanya untuk bisa sampai ke final dan juara lagi. Inilah tantangan terbesar kami di musim ini," pungkasnya.

Seperti diketahui, Ancelotti pernah menukangi Juventus pada 1999 hingga 2001, sebelum bergabung dengan AC Milan. Pelatih asal Italia tersebut pernah membawa AC Milan memenangi Liga Champions musim 2002/2003 usai mengalahkan Juventus di final.

Baca Juga :

Lewandowski Jadi Batman Kontra Barcelona

Boateng: Bayern Bakal Habis Lawan Barcelona

Casillas Yakin Juventus Repotkan Madrid di Turin

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer