Sukses


Aksi Ronaldo Menyamar Jadi Gelandangan dan Melakukan Freestyle

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo membuat heboh publik Kota Madrid. Megabintang Real Madrid tersebut menyamar sebagai gelandangan dan unjuk gigi dengan melakukan aksi freestyle.

Peristiwa ini sebenarnya telah terjadi sejak Januari tahun ini. Namun, video lengkap aksi mantan pemain Manchester United tersebut baru dipublikasikan dalam beberapa hari terakhir.

Dalam video itu, Ronaldo didandani menjadi kucel dengan memakai jenggot, kumis, serta wig. Tak hanya itu, untuk semakin menyempurnakan penyamarannya, CR7 memakai kacamata hitam dan badannya dibuat lebih gemuk dengan ditambahkan bantalan.

Penyamaran Ronaldo tersebut berjalan sukses. Menjadi seorang gelandangan, pemain 30 tahun itu berhasil mengelabui penduduk Madrid yang tengah berjalan-jalan di pusat kota. Cristiano Ronaldo memperlihatkan skill mengolah bolanya.

Beberapa masyarakat Kota Madrid merasa senang bahkan terpukau dengan aksi Ronaldo yang tengah menyamar. Tapi tak sedikit juga yang merasa terganggu. Bahkan, seorang wanita mengabaikan CR7 ketika hendak meminta nomor teleponya.

Di akhir video, Ronaldo bertemu dengan seorang anak kecil. Dia pun mengajak anak tersebut bermain sepak bola. Setelah beberapa kali saling mengoper dan melakukan juggling, kapten timnas Portugal itu mengambil bola dan membubuhkan tanda tangannya.

Sambil membuka penyamarannya, Ronaldo memberikan bola tersebut kepada sang anak. Bocah bernama Nicholas tersebut tampak terpukau, begitu juga dengan masyarakat sekitar begitu mengetahui jika si gembel adalah mesin gol Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Penasaran bagaimana aksi Ronaldo ketika menyamar jadi gelandangan? Simak videonya di bawah ini.

Baca Juga: 

Ronaldo Sewot Saat Diwawancara, Kenapa?

Lima Pemain Penghancur Era Keemasan Messi dan Ronaldo

Wenger: Hazard Belum Selevel dengan Messi dan Ronaldo

Video Populer

Foto Populer