Sukses


Handanovic Bertekad Bawa Inter Milan Terus Menang

Bola.com, Milan - Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic, bertekad membawa timnya terus meraih kemenangan pada musim ini. Oleh karena itu, Handanovic menyebut setiap laga yang dijalani Inter sangat penting.

I Nerazzurri tengah berupaya mengembalikan kepercayaan diri setelah gagal menuai kemenangan di Serie A pekan lalu. Meski bermain di hadapan pendukung sendiri, Inter hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Bologna.

Hasil itu membuat ll Biscione gagal melanjutkan tren kemenangan. Sebelum bersua Bologna, armada Frank de Boer memetik dua kemenangan di pentas Serie A, yakni atas Pescara dan Juventus.

"Bagi saya setiap pertandingan adalah penting, baik di Serie A maupun Liga Europa. Tidak ada perbedaannya. Saya selalu ingin menang dan yang terpenting saat ini adalah laga esok," kata Handanovic.

"Kami telah mengalami peningkatan, meskipun saya tidak bisa menghitung berapa banyak. Kami merasa lebih seimbang," lanjut kiper 32 tahun tersebut.

"Masih ada margin untuk perbaikan, bahkan jika kami tidak punya banyak waktu untuk latihan dengan daftar perlengkapan yang komplet. Anda meningkat dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya," paparnya.

Inter Milan akan menghadapi Sparta Praha di Generali Arena dalam laga kedua Grup K Liga Europa, Jumat (30/9/2016) dinihari WIB. La Beneamata mengincar poin penuh setelah pada laga sebelumnya kalah 0-2 dari klub Israel, Hapoel Beer Sheva, 16 September 2016.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer