Sukses


Juventus Favorit Lawan Udinese, tetapi...

Bola.com, Udine - Luigi Del Neri menilai Juventus lebih difavoritkan menang saat menghadapi Udinese pada laga lanjutan Serie A, di Turin, Sabtu (15/10/2016). Namun, pelatih berusia 66 tahun itu berharap timnya tidak akan menyerah begitu saja. 

Pertandingan melawan Juventus akan menjadi debut Del Neri bersama Udinese. Mantan pelatih AS Roma tersebut ditunjuk sebagai pelatih Francesco Lodi dan kawan-kawan, menggantikan posisi Giuseppe Iachini yang dipecat pada 2 Oktober lalu. 

"Mereka (Juventus) adalah favorit untuk pertandingan ini. Jelas, ini adalah debut yang rumit dan laga yang sulit. Namun, sepak bola telah mengajarkan saya, Anda harus terus memainkan sepak bola dari satu laga ke laga lainnya," kata Del Neri. 

"Pasrah? Itu bukan jawaban. Seluruh pertandingan penting dan harus menunjukkan kualitas di dalam lapangan. Kami tahu tim yang bakal kami hadapi adalah favorit juara di kompetisi ini. Nmaun, kami juga sadar ini adalah laga yang harus dimainkan dengan kualitas dan hasrat besar."

"Kami tahu mereka akan mengontrol pertandingan. Namun, kami tidak boleh lalai pada fase menyerang. Kami memiliki tim muda dengan hasrat besar untuk terus berkembang dan menunjukkan kami bisa melalui situasi seperti ini," ia menambahkan. 

Hingga pekan ketujuh, Juventus masih kukuh di puncak klasemen sementara Serie A dengan poin 18, unggul empat angka dari Napoli di posisi kedua. Sementara itu, Udinese masih terpuruk di peringkat ke-16 dengan perolehan poin tujuh. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer