Sukses


Pelatih Juventus Hukum Leonardo Bonucci dalam Laga Melawan Porto

Bola.com, Porto - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, membuat keputusan mengejutkan dengan menghukum Leonardo Bonucci pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions (22/2/2017). 

Allegri dan Bonucci terlihat beradu pendapat pada pertandingan melawan Palermo akhir pekan lalu. Kemenangan 4-1 Juventus pada laga tersebut tidak bisa meredam emosi kedua sosok tersebut yang melanjutkan adu argumen ketika pertandingan telah selesai.

Allegri akhirnya mengonfirmasi kalau Bonucci akan mendapatkan hukuman karena tindakan indisipliner tersebut. Hukuman tersebut adalah tidak disertakannya sang pemain saat Juventus bertanding melawan Porto di Stadion Do Dragao.

"Leonardo Bonucci akan berada di tribune saat pertandingan melawan Porto. Hal tersebut bukan berarti saya tidak menghormati klub, suporter dan anggota tim Juventus, namun saya rasa ini adalah tindakan yang tepat.

"Kasus dengan Bonucci sudah selesai. Leo memahami situasinya dan dia menghormati keputusan klub. Tindakan disiplin seperti ini akan menjadi contoh yang bermanfaat pada masa mendatang.

"Saya juga bereaksi kurang baik pada saat itu, karena saya tahu banyak peggemar berusia muda yang melihat aksi saya dengan Bonucci. Jadi saya akan memberikan donasi untuk kegiatan sosial," ungkap Allegri.

Sebelum pertikaian dengan Bonucci, Allegri juga pernah tertangkap kamera berselisih dengan Paulo Dybala dan Stephan Lichtsteiner dalam pertandingan yang dilakoni Juventus. Namun kedua pemain tersebut tidak mendapat hukuman apa-apa seperti yang didapatkan Bonucci saat ini.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer