Sukses


Tianjin Quanjian Bantah Bakal Boyong Wayne Rooney

Bola.com, Tianjin - Pelatih Tianjin Quanjian, Fabio Cannavaro, membantah klubnya telah melayangkan tawaran kepada Manchester United untuk merekrut Wayne Rooney sebelum penutupan bursa transfer Liga Super China pada 28 Februari 2017.

Sejak Manchester United menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer anyar pada Mei 2016, Rooney jarang tampil sejak menit awal. Kapten Setan Merah itu hanya delapan kali menjadi starter dalam kompetisi Premier League musim 2016-2017.

Gosip kepindahan Rooney ke China telah beredar sejak musim panas 2016. Setelah Beijing Guoan, Shanghai Shenhua dan Shanghai SIPG, pemain berusia 31 tahun itu kini dikaitkan dengan Tianjin Quanjian.

"Kami telah melakukan pendekatan untuk Rooney? Itu hanya pembicaraan saja karena dia tidak cocok dengan gaya bermain kami. Tidak ada diskusi lanjutan yang diperlukan," tutur Cannavaro.

Akan tetapi, Cannavaro mengakui Tianjin Quanjian sempat mengupayakan transfer striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang dan bomber Fiorentina, Nikola Kalinic.

Beberapa waktu lalu, manajer Manchester United, Jose Mourinho, turut mengomentari masa depan Rooney pada musim 2017-2018. Mourinho menyatakan tidak pernah berpikir untuk mendepak bomber berusia 31 tahun itu dari skuatnya.

Sepanjang musim ini, Wayne Rooney mencatatkan 29 penampilan dalam berbagai kompetisi bersama Manchester United. Dia mampu menyumbangkan lima gol dan 10 assist.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer