Sukses


AS Roma dan Napoli Perpanjang Napas di Serie A

Bola.com, Roma - AS Roma dan Napoli menunda pesta juara Juventus, paling tidak hingga Sabtu (20/5/2017). Kepastian itu didapat setelah AS Roma dan Napoli menang atas lawannya masing-masing.

AS Roma menang 5-3 saat bertandang ke markas Chievo Verona di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Verona. Pada laga itu, AS Roma sebenarnya sempat dua kali tertinggal.

Gol-gol untuk Chievo Verona dicetak Lucas Castro (15') dan Roberto Inglese (37', 86'). Adapun lima gol AS Roma dicetak Stephan El Shaarawy (28', 58'), Mohamed Salah (42', 76'), dan Edin Dzeko (83').

Kemenangan ini memperpanjang napas AS Roma dalam perburuan gelar Scudetto. AS Roma kini mengumpulkan 84 poin dari 37 pertandingan atau terpaut satu poin dari Juventus yang baru memainkan 36 laga.

Pada pertandingan lain, Napoli juga meraih kemenangan 4-1 atas Fiorentina di Stadion San Paolo, Naples. Gol-gol Napoli dicetak Kalidou Koulibaly (8'), Lorenzo Insigne (36'), dan Dries Mertens (57', 64'). Fiorentina hanya bisa mencetak satu gol melalui Josip Ilicic (60').

Dengan hasil tersebut, Napoli membuntuti AS Roma dengan perolehan 83 poin dari 37 pertandingan. Napoli dan AS Roma masih membuka peluang menjadi juara Serie A.

Namun, semua upaya itu bisa gagal bila Juventus menang pada pekan ke-37. Juventus baru akan bertanding menghadapi Crotone di Juventus Stadium, Turin, Minggu (21/5/2017).

Sumber: Lega Serie A

Video Populer

Foto Populer