Sukses


Juventus Pantau Polemik Gaji Cristiano Ronaldo di Madrid

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Calciomercato memantau polemik permintaan kenaikan gaji Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Sebab, jika tak menemui kata sepakat, Madrid mengincar bintang Juve, Paulo Dybala, untuk menggantikan Ronaldo.

Real Madrid menolak permintaan kenaikan gaji Cristiano Ronaldo. Los Blancos merasa gaji 25 juta euro atau Rp 375 miliar per tahun yang diinginkan CR7 tidak masuk akal.

Selain itu, manajemen Real Madrid masih berkonsentrasi memperpanjang kontrak beberapa pemain yang dianggap penting, termasuk Sergio Ramos.

Di sisi lain, sang pemain beranggapan, kinerja serta performanya di lapangan layak mendapatkan ganjaran bayaran seperti Lionel Messi dan Neymar. Saat ini, Ronaldo masih terikat kontrak bersama El Real hingga Juni 2021.

Saat durasi kerjanya berakhir, kapten timnas Portugal tersebut akan berusia 36 tahun. Real Madrid pun menilai Paulo Dybala adalah sosok yang tepat untuk mengisi posisi Ronaldo apabila sang pemain memutuskan hengkang. 

Jika benar, Juventus tentu akan sulit menahan Paulo Dybala untuk tidak hijrah ke Real Madrid. Los Blancos akan memanfaatkan kekuatan finansial yang dimiliki untuk merayu Dybala dengan tawaran gaji tinggi.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer