Sukses


Meme Lucu Maafkan Aku ya Mantan versi 2 Pemain Arema

Bola.com, Malang - Beberapa waktu lalu gambar kocak (meme) bertema "maafin aku yang dulu ya" yang ditujukan kepada mantan kekasih ramai beredar di media sosial.

Seperti diketahui, meme itu memuat foto seseorang yang menunjukkan perubahan wajah saat masih kecil atau muda dibandingkan dengan masa sekarang. Perbedaan mencolok saat kecil dengan masa kini itulah yang lantas memunculkan ungkapan "maafkan aku yang dulu ya, mantan".

Saking ngetrennya meme itu, agaknya juga cocok bila tren itu diarahkan ke deretan pesepak bola nasional. Nah, di tim Arema Cronus yang dihuni banyak pemain bintang, ada beberapa di antaranya yang digandrungi kaum hawa. Tidak hanya karena kepiawaiannya menggocek bola, seperti diduga, mereka ngefans karena wajah ganteng sang pemain.

Tetapi, itu sekarang. Mungkin tidak banyak yang tahu bila masa kecil para pemain itu cukup berbeda dengan penampilan saat ini. Apalagi bila membayangkan penampilan garang yang ditunjukkan di lapangan sekarang.

Salah satu pemain Singo Edan yang digandrungi kaum hawa adalah Ryuji Utomo. Bek muda ini memang tidak hanya memiliki postur tubuh ideal, tetapi juga tampan. Tak heran, namanya cukup akrab di kalangan fans wanita sepak bola nasional. 

Mau tahu seperti apa meme "maafkan aku yang dulu ya" versi Arema?

1. Ryuji Utomo Prabowo
Ryuji Utomo Prabowo makin modis sejak bergabung dengan Arema Cronus pada Februari 2016. Rambutnya yang dulu panjang kini dipotong rapi. Sangat pas dengan perawakannya yang kekar.

Penampilannya itu membuat fansnya makin banyak. Kebetulan Arema Cronus merupakan salah satu tim dengan basis suporter terbesar di Indonesia. Jumlah follower instagramnya kini sudah mencapai 38 ribu orang.

Ketika melihat kembali sembilan tahun silam, bek kelahiran Jakarta 20 tahun silam ini  masih menyimpan sebuah foto masa kecilnya. Sebuah kenangan di mana dia masih mengenakan seragam SBB ASIOP Jakarta dengan membawa sebuah trofi. "Waktu itu usia saya masih 11 tahun," kata Ryuji.

Ryuji Utomo Prabowo (bola.com/Rudi Riana)

Dalam foto masa kecilnya, Ryuji masih terlihat polos. Baju dan celana yang dikenakannya kedodoran. Sekilas dia sama seperti pemain usia dini pada umumnya. Tidak terlihat spesial.

Tetapi, penampilannya mulai berubah ketika Ryuji masuk anggota Timnas U-19 pada 2013-2014. Di tahun itu juga dia mulai membentuk tubuhnya dengan memperbanyak latihan fitnes.

Dia terlihat makin 'terawat' sejak bergabung dengan angensi pemain, Munial Sport Group, tahun lalu karena dia selalu menjaga kondisi dan penampilan baik di dalam maupun luar lapangan. Bahkan saat kompetisi libur, dia masih mendapat program latihan untuk menjaga tubuhnya dari sang agen.

"Memang ada keuntungannya bergabung dalam agensi pemain. Ketika libur kompetisi, ada yang tetap berikan program latihan bareng pemain lainnya yang masih satu agen," katanya.

2. Siapa pemilik wajah ini?
Menurut Anda, siapakah dia? Bocoran: jumlah pengikutnya di Instagram sama seperti kapasitas Stadion Kanjuruhan, Malang, sebanyak 45 ribu orang.

 

Siapakah dia? (bola.com/Rudi Riana)

Silakan cek jawaban Anda dengan mengklik halaman berikutnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Berikutnya

2. Johan Ahmad Alfarizi

Bagi yang menjawab Johan Ahmad Alfarizi, Anda benar. Sosok imut itu sekarang sudah menjelma jadi pemain tampan dan garang di lapangan.

Jika melihat foto masa kecil Jhon, sapaan akrabnya, sulit untuk mengenalinya. Wajahnya betul-betul berubah, terutama saat melihat fotonya di rapor Sekolah Dasar. Maklum, cerita masa lalu Jhon penuh dengan kerja keras. Dia lahir dari keluarga sederhana. Orang tuanya adalah penjual minuman tradisional, dawet.

Johan Ahmad Alfarizi (bola.com/Rudi Riana)

Namun, sejak kecil juga dia sudah punya cita-cita jadi pesepak bola profesional. Hujan dan panas tak dipedulikannya selama bisa bermain bola di tanah lapang. Kerja keras itu tercermin dalam foto Jhon semasa SD.

Garis hidupnya mulai berubah ketika duduk di bangku SMA karena dia masuk Arema Junior. Seperti anak ABG kebanyakan, Jhon mulai memperhatikan penampilan. Meski kulitnya sawo matang, tetapi wajah tampannya mulai terlihat.

Saat masuk tim senior pada 2009, Jhon mulai digilai banyak Aremanita. Setelah menikah di tahun 2013, dia makin terawat.
Tampaknya sang istri berupaya mendadaninya sehingga dalam dua tahun terakhir fansnya makin banyak. Di akun instagram miliknya, Jhon_alfarizi87, pengikutnya mencapai 45 ribu orang alias sama seperti kapasitas Stadion Kanjuruhan, Malang.

 

Video Populer

Foto Populer