Sukses


Cristian Gonzales Segera Luncurkan Merek Parfum

Bola.com, Bogor - Cristian Gonzales diam-diam sudah merintis bisnis di tengah kesibukannya bersama Arema Cronus. Bersama sang istri yang juga manajernya, Eva Gonzales, pemain naturalisasi ini dalam waktu dekat akan meluncurkan sebuah parfum dengan merek El Loco Gonzales.

Sebuah bisnis yang cukup jarang digeluti pesepak bola Indonesia. Hanya pemain top dunia seperti David Beckham dan Cristiano Ronaldo yang punya bisnis seperti itu. Artinya selera bisnis Gonzales memang sama dengan para pemain dunia itu.

"El Loco kan suka pakai parfum. Kebetulan di Indonesia masih belum ada," kata Eva.

Rencananya, setelah tur Bogor, top skorer Liga Indonesia lima kali itu menjalani sesi pemotretan untuk promo produknya. "Rencananya ada lima tipe parfum yang diproduksi. Temanya tentang sepak bola semua," lanjut perempuan berdarah Batak ini. 

Mulai dari kemasan hingga aroma parfum dibuat sesuai dengan selera El Loco. "Jadi nanti yang mau aroma seperti Gonzales bisa pakai parfumnya," candanya sambil berpromosi.

Saat ini produk tersebut masih belum dijual karena mereka masih mencari waktu yang tepat untuk diperkenalkan ke publik. Terlebih, Gonzales juga masih sibuk memperkuat Arema dalam mengarungi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. 

"Tapi tidak akan lama. Dalam waktu dekat akan kami kenalkan produknya," tegas Eva. 

Parfum dengan merek El Loco Gonzales ini membidik segmen menengah. Pasar yang disasar adalah kelompok suporter di Tanah Air.

 

Video Populer

Foto Populer