Sukses


ISC B: Peraih Gelar Liga Indonesia Tenggelam di Babak 16 Besar

Bola.com, Kediri - Persik Kediri bak berdiri di tepi jurang pada babak 16 besar ISC B 2016. Peluang juara Liga Indonesia 2003 dan 2006 itu melangkah ke fase delapan besar cukup mengkhawatirkan.

Pasalnya, mereka wajib memenangkan laga penutup saat tandang ke markas Celebest FC di Stadion Gawalise Palu, Sabtu (12/11/2016).
Namun, kemenangan ini tak jadi jaminan bagi Kusnul Yuli Kurniawan dkk. langsung lolos.

 

Macan Putih masih menggantungkan nasibnya pada laga Martapura FC kontra Perserang di Stadion Demang Lehman Kabupaten Banjar yang digelar bersamaan dengan partai di Palu.

Jika Martapura FC menundukkan Perserang, kemenangan sekarung gol yang disarangkan ke gawang Celebest FC tak ada artinya karena perolehan poin Persik di klasemen akhir Grup C satu angka di bawah Martapura FC. Saat ini, Martapura FC mengantongi poin delapan, sedangkan Persik tujuh.

"Kami hanya fokus melawan Celebest FC. Saya sedang berpikir bagaimana meraih poin penuh di Palu. Mereka tim yang cukup tangguh, meski dihuni mayoritas pemain muda," kata Kas Hartadi, Pelatih Persik.

Mantan arsitek Sriwijaya FC ini tak mau pusing soal hasil akhir Martapura FC melawan Perserang.

"Ini laga krusial. Kami minta Komisi Wasit dari PT GTS memantau partai di Martapura. Kami ingin semua pertandingan berjalan fairplay. Kami tahu Martapura FC sangat tangguh di kandangnya. Sejak penyisihan awal, tak ada tamu yang mampu mengalahkan mereka," ungkap Kas Hartadi.

Video Populer

Foto Populer