Sukses


Pemain Anyar Persib untuk Musim 2017 Mulai Tiba di Bandung

Bola.com, Bandung - Beberapa pemain anyar Persib Bandung untuk musim 2017 mulai berdatangan ke markas Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Senin (2/1/2017). Mereka yang datang seperti Shohei Matsunaga, Dedi Kusnandar, dan tiga pemain junior Persib, salah satunya, Gian Zola Nasrulloh.

Hari ini semua skuat Maung Bandung memang dikumpulkan oleh Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, baik pemain lama maupun yang baru, meski beberapa pemain masih berhalangan hadir karena masih menikmati liburan.

Kemungkinan sore ini skuat Persib rencananya akan langsung melakukan sesi latihan di lapangan Lodaya, Bandung, guna persiapan menghadapi Persipura Jayapura pada 7 Januari 2016 dalam laga persahabatan jelang Kongres Tahunan PSSI.

Hanya, Shohei Matsunaga enggan berbicara panjang lebar saat ditemui Bola.com setibanya di Mes Persib karena masih harus menemui manajer Persib.

Bagi Matsunaga, Persib memang sudah tidak asing lagi. Mengawali kariernya bermain sepak bola di Tanah Air, ia menjadi kekuatan Maung Bandung. Tetapi, ia hanya satu musim bersama Persib.

"Ya..ya... Saya tidak lupa dan saya sekarang sudah bisa bahasa Indonesia," kata Matsunaga sambil tertawa.

Pemain asal Jepang ini pun langsung disambut Manajer Persib, Umuh Muchtar, dan I Made Wirawan setibanya di Mes Persib. Selain Matsunaga, ada dua pemain asing yang baru di , yakni Patrick Cruz dan Alex Willian Costa. Keduanya direncanakan tiba dan bergabung bersama rekan-rekan baru mereka di Persib besok, (Selasa, 3/1/2017).

 

 

Video Populer

Foto Populer