Sukses

Tiket Uji Coba Timnas U-16 di Sleman Dibanderol Mulai Rp 20 Ribu

Bola.com, Sleman - Panitia pelaksana (panpel) terus mempersiapkan segala hal berkaitan agenda uji coba Timnas Indonesia U-16 melawan Filipina U-16 dan PSS Sleman Junior di Stadion Maguwoharjo, Minggu (21/5/2017).

Panpel telah menetapkan harga tiket latih tanding tersebut dengan banderol Rp 20 ribu untuk belakang gawang, Rp 30 ribu untuk tribune timur, dan Rp 35 ribu untuk tribune barat.

"Total 35 ribu lembar tiket kami cetak. Jumlah itu sesuai dengan kapasitas tribune di Stadion Maguwoharjo. Lantaran ini Timnas, harapan kami animo suporter tinggi dan akan banyak yang datang," kata salah seorang panpel, Andi Kusuma.

Andi menjelaskan kick-off uji coba Timnas Indonesia U-16 menantang Filipina U-16 jam 15.00 WIB. Setelah itu, duel melawan PSS Sleman Junior berlangsung jam 19.00 WIB. Hanya, lanjut Andi, dua uji coba tersebut tidak akan disiarkan langsung oleh televisi nasional.

"Untuk itu, silakan masyarakat maupun suporter bisa menyaksikan langsung uji coba itu. Apalagi sehari ada dua pertandingan," ujar Andi.

Asisten Manajer Timnas Indonesia U-16, Didik Budiono, mengungkapkan uji coba tersebut sekaligus sebagai ajang mengasah mental bertanding para pemain Garuda Asia. Sebab, melawan Filipina U-16 jadi kali pertama menggelar latih tanding internasional.

Sebelumnya, Timnas U-16 menghadapi Timnas Pelajar U-15 bentukan Kemenpora, PPLP Riau, Tim seleksi Gothia Cup, Villa 2000 U-17, dan PPLP DKI Jakarta. "Dua uji coba dalam sehari sekaligus sebagai ajang mencermati sejauh mana kualitas stamina para pemain," tegasnya.

Piala AFF U-15 yang akan diikuti Timnas Indonesia U-16 digelar pada 9-22 Juli 2017, Timnas Indonesia U-16 tergabung bersama Australia, Thailand, Laos, Myanmar, dan Singapura. Sedangkan di kualifikasi Piala Asia U-16 2017, Indonesia tergabung di Grup G yang berlangsung pada 16-24 September 2017.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer