Sukses


Ismed Sofyan Absen, Persija Mengandalkan Novri Setiawan

Bola.com, Banjarmasin - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, tidak terlalu khawatir dengan absennya Ismed Sofyan pada pertandingan melawan Barito Putera, Minggu (6/8/2017). Teco mengaku bakal ganti mengandalkan Novri Setiawan di posisi bek kanan.

Persija Jakarta dipastikan tidak akan diperkuat Ismed Sofyan dalam laga tandang melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Hal itu terjadi karena Ismed menerima sanksi dua larangan pertandingan buntut perkelahian dengan pemain Persib Bandung beberapa waktu lalu.

"Seperti yang Anda lihat, pada saat mengalahkan Bhayangkara FC, posisi bek kanan ditempati Novri Setiawan. Penampilan Novri pun juga tak mengecewakan. Dia tak kalah jauh jika dibandingkan Ismed," kata Teco, Sabtu (5/8/2017).

Teco mengaku sejak awal musim memang sudah mempersiapkan Novri sebagai pelapis Ismed. Selain itu, Teco juga mengaku punya beberapa nama bek kanan yang bisa dijadikan alternatif sebagai pengganti Ismed.

"Vava Mario Yagalo dan juga Arthur Irawan (bisa dijadikan pelapis Ismed). Jadi, kami tak terlalu meresahkannya," ujar pelatih berpaspor Brasil itu.

Persija Jakarta saat ini berada di urutan kelima klasemen dengan raihan 28 poin, jumlah yang sama dengan PSM Makassar. Persija Jakarta wajib membawa pulang 3 poin dari markas Barito Putra jika tak ingin digeser PSM Makassar yang baru bertanding melawan Mitra Kukar pada, Senin (7/8/2017).

 

Video Populer

Foto Populer