Sukses

Manda Cingi Ingin Meraih Juara Liga dengan Semen Padang

Bola.com, Padang - Mantan pemain Sriwijaya FC, Manda Cingi, mengusung target saat meninggalkan Palembang untuk bergabung dengan Semen Padang pada Liga 2 2018.

Keputusannya hijrah ke Padang dibarengi dengan target besar, yakni menjadi bagian penting di starting evelen serta membawa Semen Padang juara Liga 2 dan kembali tampi di Liga 1.

"Saya bergabung di Semen Padang karena tim ini memiliki target juara pada Liga 2 nanti. Ini salah satu yang menjadi pertimbangan saya ke Semen Padang. Manajemen dan tim pelatih saya lihat sangat serius dengan target itu. Mudah-mudahan dengan keberadaan saya di sini, berdampak besar pada Semen Padang," ujar Manda.

Manda Cingi sebenarnya bukan orang baru di tim kabau Sirah. Tahun 2010, ia pernah bermain di tim junior Semen Padang dengan bergabung di Semen Padang U-18 yang dipersiapkan mengisi skuat Semen Padang U-21.

"Saya memang tak lama di Semen Padang junior, namun saya bukan pemain baru lagi di sini. Bagi saya, Semen Padang merupakan klub yang benar-benar dikelola secara profesional. Tidak layak rasanya bermain di Liga 2. Meski begitu, kami telah menyatukan tekad, musim 2019 akan kembali ke kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional," ungkap Manda.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer