Sukses


Kecewa, Daniel Sturridge Siap Tinggalkan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, siap hengkang pada bursa transfer musim panas 2016. Menurut laporan The Mirror, Sturridge kecewa karena kerap dikritik akibat cedera kambuhan yang dialaminya.

Daniel Sturridge musim ini mengalami penurunan performa. Hal itu tak lepas karena cedera yang dialaminya sejak akhir musim lalu.

Akibat cedera yang menghantam, membuat Sturridge harus menjalani operasi pinggul. Baru pada pekan keenam Premier League musim ini, Sturridge kembali bermain.

Akan tetapi, pemain asal Inggris itu kembali mengalami cedera pada pekan kesembilan Premier League. Kali ini giliran lutut Sturridge mengalami masalah. Pada pekan ke-14, eks penyerang Chelsea itu sempat kembali bermain.

Sayang, Sturridge lagi-lagi harus menepi pada pekan ke-16. Penyerang asal Inggris mengalami cedera hamstring yang membuatnya sampai saat ini belum juga bermain.

Pada bursa transfer musim dingin, sempat tersiar kabar Liverpool ingin melepas Sturridge. Manajer The Reds, Jurgen Klopp disebut mulai kehilangan kesabaran dengan Sturridge yang kerap mengalami cedera. Para fans pun sering melayangkan kritikan terhadap pemain bernomor punggung 15 tersebut.

Hal itu lantas membuat Daniel Sturridge kecewa dan ingin hengkang dari Stadion Anfield. Pemain 26 tahun itu disebut ingin memulai langkah baru di klub lain.

Jika betul Sturridge ingin hengkang, maka sang pemain tak akan kehilangan peminat. Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur diklaim siap bersaing untuk mengamankan jasa Sturridge pada musim panas 2016 nanti.

Daniel Sturridge bergabung dengan Liverpool pada 2013. Hingga kini, Sturridge sudah mengoleksi 45 gol dan 16 assist dalam 73 pertandingan. Kontraknya bersama The Reds baru akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Sumber: The Mirror, Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer