Sukses


MU Berpeluang Dapatkan Pepe dari Real Madrid Secara Gratis

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Marca berpeluang mendapatkan bek Real Madrid, Pepe, secara gratis. Sebab sampai saat ini, pembahasan kontrak baru Pepe di Madrid masih jalan ditempat.

Durasi kerja penggawa timnas Portugal itu bersama El Real akan usai pada Juni 2017. Manajemen Madrid pun bakal menambah kontrak Pepe. Namun, pembahasan kontrak itu belum menemui kata sepakat.

Los Blancos hanya akan memberi kontrak setahun kepada Pepe. Sementara itu, pemain 33 tahun tersebut yang ingin membela Real Madrid sampai 30 Juni 2019.

Andai tak kunjung mencapai kata sepakat, Pepe bisa melakukan perjanjian prakontrak dengan klub lain pada 1 Januari 2017. Kondisi tersebut bakal dimanfaatkan oleh Manchester United untuk mendapatkan Pepe.

The Red Devils berpeluang mengamankan jasa mantan pemain FC Porto tersebut secara cuma-cuma pada bursa transfer awal musim depan. Meski tak lagi muda, MU butuh pemain seperti Pepe untuk mengawal pos di jantung pertahanan.

Real Madrid pun harus bergerak cepat untuk memutuskan masa depan Pepe. Jika tidak, Madrid akan kehilangan salah satu aset berharganya di lini belakang.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer